-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Kandis, Pengamanan Giat Perayaan Natal di Gereja Katolik Kandis Kota

Sunday 24 December 2023 | Sunday, December 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-25T05:57:50Z
Kandis - Redaksiriau.com - 
Personil Koramil 05/Pwk Kandis Sertu Bosur Siregar dan Serda Satria M melaksanakan Pengaman kegiatan Perayaan Natal di Gereja Katolik jalan Proyek Sakai Kelurahan Kandis Kota Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau. Senin, 25 Desember 2023.

Adapun yang melaksanakan ibadah 
di Gereja Katolik dimulai pada pukul 09.00 Wib dengan jumlah Jemaat Gereja: ± 600 orang dan Pastor Eno Samosir Ofm Cap sementara itu ibadah tersebut Bertemakan Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi. 
Pengamanan dilakukan oleh tiga orang yang terdiri dari TNI dan Polri.
Dari Koramil 05/Pwk Kandis yaitu Sertu Bosur Siregar dan Serda Satria Marni sedangkan satu orang lagi adalah anggota Polri dari Polsek Kandis yaitu Bribka B. Sibutar Butar. 

Pada suasana Ibadah para Jemaat Gereja Katolik terlihat antusias melakukan Ibadah yang telah dipersiapkan untuk ibadah dan sebelum ibadah Ketua Gereja Katolik menyampaikan kata sambutan setelah itu Ibadah pun dilaksanakan ,Khotbah dan Penutup. 
Pada kesempatan itu Babinsa Sertu Bosur Siregar menyebutkan," Adapun tujuan kegiatan pengamanan yang dilakukan pada hari ini adalah untuk memberikan Rasa Aman dan Nyaman kepada warga yang melaksanakan Ibadah di Gereja Katolik Kelurahan Kandis Kota," terangnya. 
 
Kegiatan Ibadah selesai pada pukul  10.30 Wib dan berlangsung dalam keadaan Aman dan Kondusif.(hen) 








×
Berita Terbaru Update