-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Kandis Melakukan Giat Pemantauan dan Monitoring Pos Pelayanan Operasi LiLin 2023

Sunday 24 December 2023 | Sunday, December 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-25T07:04:23Z
Kandis - Redaksiriau.com - 
Hari ini Kapolsek Kandis Kompol David Richardo, S.I.K didampingi oleh Kanit Binmas, Kanit Reskrim, Kanit Intelkam dan Kanit Lantas melakukan pemantauan dan monitoring di Pos Pelayanan Operasi Lilin 2023 yang terletak tepat di depan Gerbang jalan Tol Kandis Utara Km 83 Kelurahan Kandis Kota Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau. Senin, 25 Desember 2023.

Kapolsek Kandis Kompol David Richardo, S.I.K mengatakan, pengecekan ini dilakukan dalam rangka memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

“Sesuai arahan Pak Kapolres Siak, Pos Pelayanan Operasi Lilin yang ada di wilayah hukum Polsek Kandis ini difungsikan untuk memberikan pelayanan, memaksimalkan kegiatan masyarakat. 
Dengan keberadaan Pos Pelayanan Operasi Lilin di wilayah hukum Polsek Kandis ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang berlibur di momen Nataru 2023 ini.

“Bagi masyarakat atau pengguna jalan yang melintasi di Pos Pelayanan Operasi Lilin Polsek Kandis, selama perjalanan bila merasa lelah, jenuh dan capek supaya beristirahat di tempat yang aman.

Silahkan berhenti di Pos Pelayanan Operasi Lilin Polsek Kandis yang telah disiapkan. Jika capek dan lelah, segera berhenti istirahat dulu,” ucap Kapolsek Kandis Kompol David Richardo, S.I.K.

Kapolsek Kandis Kompol David Richardo, S.I.K. juga menerangkan," Bahwa Pos Pelayanan Operasi Lilin ini dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam momen Nataru 2023.
“Kegiatan pengamanan di Pos Pelayanan Operasi Lilin 2023 merupakan kewajiban Polri yang harus hadir di tegah-tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman, nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan libur Nataru 2023,” jelasnya. 

Kapolsek Kandis berharap dengan adanya Pos Pelayanan Operasi Lilin 2023 dapat menjaga Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum di Polsek Kandis, Polres Siak.

“Pos Pelayanan Operasi Lilin ini, berguna untuk memaksimalkan kinerja dan pelayanan Polri untuk mengamankan Natal dan Tahun Baru, sehingga dapat terciptanya rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat,” ujar Kapolsek Kandis. (hen) 
×
Berita Terbaru Update