-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sekda Kampar Lepas 381 Pensiunan ASN di Lingkungan Pemkab Kampar

Tuesday 28 November 2023 | Tuesday, November 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-15T03:38:21Z


Kampar, Redaksi Riau

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kampar Hambali, SE, MBA, MH melepas 381 Purna tugas Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar sekaligus temu ramah bupati dan pengurus korpri dengan pensiunan pegawai negeri sipil Kabupaten Kampar. Acara pelepasan purna tugas itu diselenggarakan di Aula Kantor Bupati Kampar.


Hadir mendampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar itu diantaranya Ketua Dewan Pengurus Korpri Drs. Yusri, M,Si serta dihadiri Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar dan seluruh ASN purna tugas. (29/11)


Dalam sambutannya Penjabat Bupati Kampar yang diwakili Sekretaris Daerah berharap pensiunnya bapak ibu hari ini tidak menjadikan perjuangan dan kebersamaan kita terhenti sampai disini, bapak ibu masih bisa memberikan masukan, kritikan maupun saran yang sifatnya membangun bagi kawan-kawan yang masih aktif duduk di pemerintahan. 


Ia menambahkan  kepada pengurus korpri kabupaten kampar saya berharap untuk dapat lebih berinovasi dalam merumuskan program-program yang mampu membawa perubahan dan perbaikan bagi organisasi maupun pemerintahan kabupaten kampar.


Hambali mengatakan demi kemajuan kabupaten kampar kedepan marilah kita tetap terus mempererat tali silaturrahmi karena yang berpisah cuma pekerjaan, sedangkan silaturrahmi kita tetap utuh dan terjaga. 


Ia juga menyampaikan selaku penjabat bupati kampar saya mengucapkan pegawai negeri sipil kabupaten kampar tahun 2023 mudah-mudahan acara ini dapat mempererat tali silaturahmi diantara kita semua. 


“Korpri sebagai organisasi besar tempat bernaungnya seluruh pegawai negeri sipil yang merupakan aparatur sipil negara berperan penting terhadap kelangsungan pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan bangsa dan negara”ujarnya.


Ia juga menyampaikan  Korpri kabupaten kampar telah berani membuat terobosan dan inovasi dengan program-program yang menyentuh langsung kepada perbaikan dan peningkatan kesejahteraan anggota baik itu di bidang ekonomi, sosial maupun perlindungan hukum. 


Disisi lain Hambali juga mengucapkan  sesuai dengan tuntutan reformasi birokrasi kami juga mengharapkan peran korpri sebagai garda terdepan pembangunan untuk menciptakan aparatur sipil negara yang profesional, berintegritas, berdedikasi dan melayani, dalam rangka mewujudkan pemerintahan yang bersih dan berwibawa. 


Sementara itu Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M,Si dalam sambutannya menjelaskan bersama kita saat ini hadir bapak ibu pegawai negeri sipil yang telah memasuki masa purna tugas / pensiunan setelah berpuluh puluh tahun mengabdi dalam melaksanakan tugas pembangunan, mencerdaskan anak bangsa dan mengsejahterakan masyarakat serta memajukan kabupaten kampar secara menyeluruh. dapat kami laporkan bahwa pada tahun ini 2023 asn kabupaten kampar yang memasuki masa purna tugas / pensiun sebanyak 381 orang. 


Ia juga mengatakan dalam kesempatan ini juga akan diserahkan piagam penghargaan kepada purna tugas  ASN yang telah mengabdi selama 23 tahun kepada Abdul Muis, pengabdian selama 30 tahun kepada Syafrianto dan pengabdian selama 40 tahun kepada Rusni R.***(Lihin).








×
Berita Terbaru Update