-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peduli Kesehatan Warga Kampung Kandis, PT. Ivomas Tunggal Region Siak Gelar Bakti Sosial Pengobatan Umum Gratis

Friday 10 November 2023 | Friday, November 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-11T07:25:05Z
Kandis - Redaksiriau.com -
Tim relawan Yayasan Buddha Tzu Chi yang terdiri dari Manager dan Staff perkebunan kelapa sawit PT. Ivomas Tunggal Region Siak, hadir di Polindes Kampung Kandis Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau dalam acara Bakti Sosial pengobatan umum gratis. Sabtu, 11 November 2023.

Bakti Sosial pengobatan umum gratis Yayasan Buddha Tzu Chi cabang Sinar Mas bekerja sama dengan perkebunan kelapa sawit PT. Ivomas Tunggal Region Siak kali ini digelar tepatnya di Polindes Kampung Kandis.

Suasana Bakti Sosial pengobatan umum gratis, ratusan masyarakat terlihat antusias sehingga menambah semangat para Tim Relawan Yayasan Buddha Tzu Chi dalam melayani masyarakat yang datang untuk berobat dan diperiksa lalu dicek kesehatan tubuhnya.
PT. Ivomas Tunggal Region Siak melalui Manager Kebun Ujung Tanjung Estate yaitu Andika Sinuhaji disela acara saat itu mengatakan," Hari ini pihaknya dari Tim Relawan Yayasan Buddha Tzu Chi cabang Sinar Mas bekerja sama dengan perkebunan kelapa sawit PT. Ivomas Tunggal Region Siak yang terdiri dari Manager dan Staff hadir di Polindes Kampung Kandis untuk menggelar kegiatan Bakti Sosial pengobatan umum gratis bagi masyarakat Kampung Kandis.

Kegiatan Bakti Sosial pengobatan umum gratis ini adalah bentuk kepedulian perkebunan kelapa sawit PT.Ivomas Tunggal Region Siak yang berdomisili di Kecamatan Kandis terhadap kesehatan masyarakat sekitar perusahaan dan kegiatan Bakti Sosial pengobatan umum gratis ini akan selalu dilaksanakan setahun sekali pada setiap tahunnya," ucap Manager Andika Sinuhaji.
Lebih lanjut Manager Andika Sinuhaji katakan," Untuk Tim Medis perusahaan menyediakan dokter sebanyak 3 orang dan perawat sebanyak 4 orang sedangkan Tim Relawan ada 40 orang, Pada Bakti Sosial pengobatan umum gratis ditargetkan 300 orang untuk warga Kampung Kandis.

Untuk hari ini warga masyarakat Kampung Kandis yang telah menerima pelayanan kesehatan sebanyak 300 orang sesuai target kita dan semoga kegiatan Bakti Sosial pengobatan umum gratis  bagi masyarakat dapat membantu kesehatan tubuh mayarakat Kampung Kandis," doanya.
Selaku tuan rumah Penghulu Kampung Kandis melalui Kerani Jainul Fahri SH mengucapkan," Terima kasih kepada Tim Relawan Yayasan Buddha Tzu Chi cabang Sinar Mas yang bekerja sama dengan perkebunan kelapa sawit PT.Ivomas Tunggal Region Siak yang melaksanakan kegiatan Bakti Sosial pengobatan umum gratis bagi masyarakat Kampung Kandis.

Semoga kedepannya Bakti Sosial pengobatan umum gratis ini dapat terlaksana lagi kedepannya secara berkesinambungan," ujar Kerani Kampung Kandis.
×
Berita Terbaru Update