-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

" Gudang Cangkang Ilegal di Kandis Ternyata Tidak Benar Adanya

Saturday 7 October 2023 | Saturday, October 07, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-08T05:12:42Z
Kandis - Redaksiriau.com -
Menyikapi pemberitaan mengenai adanya lokasi gudang penampungan Palm Kernel Oil (PKO) atau inti sawit ilegal yang bertempat di persimpangan PT GAS Kampung Kandis, Kecamatan Kandis Kabupaten Siak pada Jumat 07 Oktober 2023, maka Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K., M.S.I. segera melakukan tindakan tegas ke lapangan.

Beliau langsung memerintahkan Kapolsek Kandis Kompol David Richardo,S.I.K segera melakukan penyelidikan ke lokasi yang di maksud, menyikapi perintah tersebut Kapolsek Kandis bersama Kanit Reskrim Polsek Kandis AKP Roemin Putra, SH.MH langsung turun ke lapangan untuk memeriksa informasi tersebut.
Sesampainya di lokasi ternyata tidak ditemukan adanya aktifitas ilegal yang mencurigakan terkait dengan pengumpulan Inti Sawit ilegal seperti yang di beritakan oleh salah satu media. 

Kapolsek dan Kanit Reskrim juga langsung menemui pemilik Gudang bernama Ganda Sitorus dan diperoleh kepastian bahwa lokasi tersebut telah lama di non aktifkan atau tidak digunakan sebagai tempat pengumpulan PKO tanpa ijin resmi lagi.
Walaupun demikian Kapolres Siak melalui Kapolsek Kandis menyampaikan apresiasi kepada masyarakat atas informasi yang telah di berikan dan berharap agar kedepannya dapat tetap terjalin sinergitas yang baik antara masyarakat dengan Polri sehingga sedini mungkin dapat segera di lakukan tindakan terkait dengan potensi pidana di wilayah hukum Polsek Kandis Polres Siak.

Minggu 08 Oktober 2023
Humas polsek Kandis
×
Berita Terbaru Update