-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Melalui Giat Minggu Kasih, Polsek Kandis Menyampaikan Tali Kasih Dalam Bentuk Sembako Kepada Jemaat Gereja Bethel Indonesia Jemaat Kebangkitan Jalan PTP

Saturday 7 October 2023 | Saturday, October 07, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-08T06:14:44Z
Kandis - Redaksiriau.com -
Personil Polsek Kandis melaksanakan kegiatan Minggu Kasih di Gereja Bethel Indonesia Jemaat Kebangkitan jalan PTP Pasar Minggu Kelurahan Kandis Kota Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau. Minggu, 8 Oktober 2023.

Pada kegiatan Minggu Kasih Personil yang hadir adalah Kapolsek Kandis Kompol David Richardo, S.I.K diwakili oleh AKP Bantu Tumanggor SH bersama Personil Polsek Kandis yang beragama Nasrani, Pdt. Hasatoni Hulu dan seluruh Jemaat Gereja Bethel Indonesia Jemaat Kebangkitan.
Pada kesempatan itu Pendeta Hasatoni Hulu menyampaikan terima kasihnya kepada Personil Polsek Kandis yang mana telah berkunjung ke Gereja Bethel Indonesia Jemaat Kebangkitan yang berdomisili di jalan PTP Pasar Minggu. 

Saat itu juga meminta kepada Personil Polsek Kandis yang hadir. 

"Agar pihak Polri dalam hal ini Polsek Kandis dapat mempertahankan kinerjanya yang selama ini sudah baik salah satunya dari segi pengamanan dan antisipasi keributan yang timbul ditengah masyarakat dan kiranya kegiatan Minggu Kasih dapat dilakukan di setiap Minggunya disejumlah Gereja yang ada di Kecamatan Kandis.

"Atas kunjungan dan pemberian tali kasih dalam bentuk sembako kepada jemaat Gereja Bethel Indonesia Jemaat Kebangkitan jalan PTP Pasar Minggu, Saya ucapkan terima kasih," ucap Pendeta Hasatoni Hulu.
Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K., M.S.I., Kapolsek Kandis Kompol David Richardo, S.I.K., melalui AKP Bantu Tumanggor SH saat itu mengucapkan," Terima kasih kepada Pendeta Hasatoni Hulu dan Jemaat Gereja Bethel Indonesia Jemaat Kebangkitan jalan PTP Pasar Minggu.

"Kami akan menindak lanjuti curhatan hati yang telah disampaikan oleh Pendeta dan Jemaat Gereja Bethel Indonesia Jemaat Kebangkitan jalan PTP Pasar Minggu ," tuturnya. 

Kegiatan Minggu Kasih selesai pada pukul 10.30 Wib dan diakhir kegiatan Minggu Kasih Personil Polsek Kandis juga memberikan tali kasih dalam bentuk sembako kepada Jemaat Gereja Bethel Indonesia Jemaat Kebangkitan jalan PTP Pasar Minggu.

Para Jemaat Gereja Bethel Indonesia Jemaat Kebangkitan jalan PTP Pasar Minggu disaat menerima pemberian tali kasih berupa sembako dari Personil Polsek Kandis terlihat senang dan bahagia.  (hen). 
×
Berita Terbaru Update