-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personil Polsek Kandis, Hadir di Gereja GMI Pasar Minggu

Saturday 23 September 2023 | Saturday, September 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-24T06:22:42Z
Kandis - Redaksiriau.com -
Personil Polsek Kandis kembali melaksanakan kegiatan Minggu Kasih dan hari ini kegiatan Minggu Kasih dilaksanakan di Gereja GMI Pasar Minggu Kandis Kelurahan Kandis Kota Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau. Minggu, 24 September 2023.

Pada Giat Minggu Kasih Personil yang hadir adalah Personil Polsek Kandis yang beragama Kristen yaitu Kapolsek Kandis diwakili oleh Aiptu Hongli Siregar., Aiptu T. Sitompul., Aipda Jamson GR., Bripka Lamhot., Bripka Pebsido J. Siahaan., Briptu Donal S. Panjaitan., Pendeta T. Damanik dan seluruh Jemaat Gereja GMI Pasar Minggu. 

Selaku Pendeta di Gereja GMI Pasar Minggu yaitu Pendeta T. Damanik beliau menyampaikan terima kasihnya kepada Personil Polsek Kandis yang mana telah berkunjung ke Gereja GMI Pasar Minggu. 
Pada kesempatan itu Pendeta T. Damanik meminta kepada Personil Polsek Kandis yang hadir. 

"Agar pihak Polri dalam hal ini Polsek Kandis dapat mempertahankan kinerjanya sebab, kinerja yang dilakukan selama ini sudah baik, Salah satunya pengamanan dan antisipasi keributan yang timbul ditengah masyarakat.

Kiranya kegiatan kunjungan Minggu Kasih dapat dilakukan di setiap Minggunya disejumlah Gereja yang ada di Kecamatan Kandis.

"Atas kunjungan dan pemberian tali kasih dalam bentuk sembako kepada jemaat Gereja GMI Pasar Minggu, Saya ucapkan terima kasih," ucapnya. 
Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K., M.S.I., Kapolsek Kandis Kompol David Richardo, S.I.K., melalui Aiptu Hongli Siregar saat itu ia mengucapkan," Terima kasih kepada Pendeta dan Jemaat Gereja GMI Pasar Minggu. 

"Kami akan menindak lanjuti curhatan hati yang telah disampaikan oleh Pendeta dan Jemaat Gereja GMI Pasar Minggu ," tuturnya. 

Kegiatan Minggu Kasih selesai pada pukul 11.00 Wib dan diakhir kegiatan Minggu Kasih Personil Polsek Kandis juga memberikan tali kasih dalam bentuk sembako kepada Jemaat Gereja GMI Pasar Minggu. (hen). 

×
Berita Terbaru Update