-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambut HUT RI Ke -78 Tahun, Polres Siak Melalui Polsek Kandis Gelar Lomba PBB Untuk Siswa Siswi SD dan SMP se - Kecamatan Kandis

Wednesday 2 August 2023 | Wednesday, August 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-02T08:28:19Z
Kandis - Redaksiriau.com - Dalam rangka menyambut HUT RI ke - 78 Tahun dan ditahun 2023 ini, Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K. M.S.I melalui Kapolsek Kandis Kompol David Richardo, S.I.K., Menggelar kegiatan lomba Peraturan Baris Berbaris ( PBB ) untuk siswa siswi tingkat SD dan SMP se - Kecamatan Kandis.
Kegiatan lomba PBB dilaksanakan berjalan tertib dan aman yang bertempat dilapangan bola kaki Traing Center kebun Sei Rokan Kampung Sam Sam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau. Rabu 2 Agustus 2023.
" Selain lomba PBB kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan Prestasi serta Keterampilan dalam PBB dan menjiwai dan menghormati jasa para Pahlawan Perjuangan," ujar Kapolsek Kandis Kompol David Richardo, S.I.K.
Selain peserta lomba, turut hadir dalam giat diantaranya mewakili Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K.M.S.I., Kompol David Richardo, S.I.K., Panit 1 Lantas Ipda Wandridodi., Aiptu Jonerson Girsang., Aiptu Hongli Siregar., Aiptu Romi Purba., Dari Koramil 05/Pwk Kandis sebagai Juri berjumlah tiga Babinsa Serda Roni Panjaitan, Serma GN.Munthe dan Sertu Sutikno Personel Lantas Polsek Kandis dan Siswa Siswi SD-SMP se - Kecamatan Kandis.
×
Berita Terbaru Update