-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Siak Polsek Kandis Gelar Giat Jum'at Berbagi

Friday 4 August 2023 | Friday, August 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-04T10:14:46Z
Kandis - Redaksiriau.com -
Giat Jum'at Berbagi Polres Siak Polsek Kandis terhadap Masyarakat Kecamatan Kandis yang dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Kandis AKP Junaidi berjalan dengan aman dan tertib. Jumat, 4 Agustus 2023.

Pada Giat Jum'at Berbagi tersebut dilaksanakan dan dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Kandis yaitu AKP Junaidi., Kasium Polsek Kandis Aiptu Rifana dan Bamin Sium Polsek Kandis Brigadir Riko Eka Saputra, S.H.
Sementara untuk lokasi Giat Jum'at Berbagi menurut Kapolsek Kandis Kompol David Richardo, S.I.K. melalui Kanit Binmas Polsek Kandis AKP Junaidi saat itu beliau menyebutkan," Kegiatan Jumat Berbagi dilaksanakan dijalan Lintas Pekanbaru-Duri Km. 73 Kandis Kelurahan Simpang Belutu Kecamatan Kandis Kabupaten  Siak, Riau.

Rangkaian kegiatan Jum'at Berbagi Polres Siak Polsek Kandis memberikan bantuan berupa Nasi sebanyak 20 Kotak kepada Masyarakat di sekitar maupun masyarakat yang melintas dijalan Lintas Pekanbaru-Duri Km. 73 Kandis dan semoga bantuan nasi kotak yang telah diberikan dan diterima oleh Masyarakat dapat memberikan manfaat," ucap Kapolsek Kandis Kompol David Richardo, S.I.K. melalui Kanit Binmas Polsek Kandis AKP Junaidi.(*)
×
Berita Terbaru Update