-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Kampung Kandis dan Team Gabungan Lakukan Antisipasi Karhutla

Thursday 10 August 2023 | Thursday, August 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-10T08:24:10Z
Kandis - Redaksiriau.com -
Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K., M.S.I., Kapolsek Kandis Kompol David Richardo, S.I.K. melalui Bhabinkamtibmas Kampung Kandis Polsek Kandis Aipda Sapta Rahmadianto, SH. dan Bhabinkamtibmas Kampung Libo Jaya Polsek Kandis Bripka SH. Pakpahan bersama Team Gabungan melakukan Antisipasi Karhutla disejumlah area lahan rawan terbakar yang berada di Kampung Kandis. Kamis, 10 Agustus 2023.

Bhabinkamtibmas Kampung Kandis Polsek Kandis Aipda Sapta Rahmadianto, SH. pada kesempatan itu menyebutkan," Bahwa pihaknya bersama dengan Team Gabungan Karhutla telah melaksanakan kegiatan rutin, yaitu berpatroli Karhutla diareal tanah gambut yang terdapat disejumlah areal lahan rawan terbakar di wilayah Kampung Kandis Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau.
Setelah dilakukan pengecekan diareal lokasi lahan yang rawan terbakar, kemudian disaat patroli yang kami laksanakan bersama Team Gabungan Karhutla kami tidak menemukan titik api maupun asap sehingga kegiatan seperti proses pemadaman serta proses pendinginan nihil," jelasnya.

"Selain kegiatan patroli terpadu Antisipasi Karhutla ini, kami juga melaksanakan sosialisasi Karhutla dengan cara mengingatkan dan menegaskan kepada sejumlah masyarakat petani sawit maupun petani lainnya yang ada di wilayah Kampung Kandis melalui sosialisasi Karhutla, apabila membuka lahan untuk berkebun atau bercocok tanam jangan memakai cara membakar," tutupnya. 
×
Berita Terbaru Update