-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Kandis Mendengar Keluhan Masyarakat, Melalui Giat Jum'at Curhat

Thursday 10 August 2023 | Thursday, August 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-11T06:04:28Z
Kandis - Redaksiriau.com - 
Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K.,M.S.I. melalui Kapolsek Kandis Kompol David Richardo, S.I.K. mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program Jum'at Curhat di Kedai Mak Puan yang berada di Kelurahan Simpang Belutu Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau. Jum'at 11Agustus 2023.

Pada kesempatan itu sejumlah warga sekitaran Kelurahan Simpang Belutu  menyampaikan keluhannya seperti adanya para Remaja yang sering nongkrong di Line Pipa Mindal milik PT.PHR.
Menanggapi hal itu, Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K., M.S.I. melalui Kapolsek Kandis Kompol David Richardo, S.I.K. mengatakan," Akan meningkatkan patroli secara rutin pada daerah tersebut dan jam jam yang di anggap rawan serta memberi tindakan bagi pelaku yang mengganggu Kamtibmas.

"Terima kasih kepada Bapak- bapak sekalian yang telah menyampaikan informasi ke kita dan atas masukan serta keluhannya akan menjadi evaluasi bagi kami sehingga kita semua dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada Bapak - bapak sekalian," tutupnya.
×
Berita Terbaru Update