-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Karhutla, Bhabinkamtibmas Polsek Kandis Dengan Babinsa dan MPA Patroli di Area Rawan Terbakar

Tuesday 25 July 2023 | Tuesday, July 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-26T05:36:21Z
Kandis - Redaksiriau.com -
Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K., M.S.I. melalui Kapolsek Kandis Kompol David Richardo, S.I.K menjelaskan bahwa hari ini  Bhabinkamtibmas Kampung Belutu Polsek Kandis Polres Siak Aiptu M. Zalukhu bersama Babinsa Kampung Belutu dan anggota MPA melakukan patroli di tempat rawan terjadinya karhutla (kebakaran hutan dan lahan) di wilayah Kampung Belutu Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau. Rabu 26 Juli 2023.
Pada kesempatan itu Kapolsek Kandis Kompol David Richardo, S.I.K melalui Bhabinkamtibmas Kampung Belutu Polsek Kandis Polres Siak Aiptu M. Zalukhu menghimbau kepada masyarakat petani agar mencegah terjadinya karhutla ketika mengerjakan lahan tidak memakai cara dengan membakar dan sewaktu berada di lahan agar tidak membuang puntung rokok dengan sembarangan," pesan Bhabinkamtibmas kepada masyarakat petani.
Setelah dilakukan pengecekan diareal lokasi lahan yang rawan terbakar, bersama Babinsa Kampung Belutu dan MPA, tidak ada kita temukan titik api maupun asap sehingga seperti proses pemadaman dan proses pendinginan nihil," tutur Bhabinkamtibmas Kampung Belutu Polsek Kandis Polres Siak Aiptu M.Zalukhu seusai patroli karhutla.
×
Berita Terbaru Update