-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Kandis Sambut Hari Jadi Bhayangkara Ke - 77 Dengan Gotong Royong Bersihkan Rumah Ibadah

Saturday 10 June 2023 | Saturday, June 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-10T09:58:52Z
Kandis - Redaksiriau.com - 
Personel Polsek Kandis Polres Siak mengadakan kegiatan Bakti sosial membersihkan rumah ibadah di Mesjid Nurul Hijrah Kelurahan Simpang Belutu dan Gereja HKBP Ebenezer Kelurahan Telaga Samsam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau, Sabtu 10 Juni 2023.

Kegiatan yang di laksanakan oleh seluruh Personel Polsek Kandis ini masih dalam agenda menyambut hari jadi Bhayangkara yang ke 77 yang akan jatuh pada 1 Juli 2023 mendatang, dimana bakti sosial dilakukan dalam upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan bentuk kepedulian Polri yang Humanis serta senantiasa mengayomi dalam segala Aspek kehidupan di wilayah hukum Kecamatan Kandis.
Aas perintah Kapolres Siak AKBP Ronal Sumaja,S.I.K, Kapolsek Kandis Kompol David Richardo,S.I.K pagi ini pukul 08.00 Wib menugaskan 2 team yang akan berangkat kerumah ibadah, dimana untuk Bakti Sosial di Mesjid Nurul Hijrah di Pimpin oleh Kanit Intelkam AKP Bantu Tumanggor dan Bakti Sosial di Gereja Ebenezer di pimpin oleh Kanit Reskrim AKP Roemin Putra,SH.MH dengan di dukung oleh Personel Polsek Kandis.

Ditemui di tengah kegiatan tersebut, Kapolsek Kandis Kompol David Richardo,S.I.K, menyampaikan," Kegiatan ini masih dalam suasana menyambut hari jadi Bhayangkara yang ke 77, dimana agenda Polri diisi dengan banyak kegiatan antara lain seperti Bakti Sosial ini, harapannya kegiatan ini dapat semakin mendekatkan diri antara Polri dengan masyarakat serta motto Polri yang melayani dapat benar-benar di buktikan dalam bentuk kerja nyata di lingkungan masyarakat Kandis Khususnya.
Lulusan Akpol tahun 2008 yang pernah menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Rokan Hilir ini juga berharap, agar kiranya hari jadi Bhayangkara ini menjadi momentum yang baik bagi polri untuk semakin menampilkan Citra yang positif di tengah masyarakat sehingga dapat saling bersinergi demi Kamtibmas yang kondusif.

Dengan semangat mengayomi yang Humanis Polri dapat senantiasa hadir bagi masyarakat dan menjadi Solusi bagi kehidupan Kecamatan Kandis yang Plural ini, terlebih dalam waktu dekat kita semua akan menghadapi bulan-bulan Demokrasi menjelang Pilpres dan Pilkada 2004, tentunya hal ini akan menjadi perhatian bersama untuk mengantisipasi tahapan Pemilu agar Kondusif sesuai dengan Slogan Polri di Hari Jadi Bhayangkara 77 ini yaitu“ Pemilu Damai menuju Indonesia Emas.

Sekira pukul 10.00 Wib semua kegiatan telah selesai di laksanakan dengan baik serta mendapat apresiasi yang positif dari Masyarakat sekitar.

Pada kesempatan itu juga para pengurus Mesjid dan Gereja menyampaikan ucapan terima kasih kepada Personel Polsek Kandis yang telah berkenan bergotong royong membersihkan rumah ibadah hari ini dan berharap semoga Polri menjadi lebih baik serta semakin dekat dengan masyarakat.(*)







×
Berita Terbaru Update