-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sinergitas TNI - POLRI Kecamatan Kandis, Patroli 24 Jam

Thursday 4 May 2023 | Thursday, May 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-05T05:52:22Z
Kandis-Redaksiriau.com-
Dalam hal mencegah terjadinya tindak Pidana ditempat-tempat keramaian dan dipemukiman masyarakat maka dari itu pihak Kepolisian Polsek Kandis bersama Anggota Koramil 05/Pwk Kandis melaksanakan kegiatan Patroli baik siang maupun malam hari bahkan sampai dini hari.

Kegiatan Patroli tersebut dilaksanakan tepatnya dijalan Lintas Pekanbaru-Duri dan dipemukiman warga Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau.
Kapolsek Kandis Kompol David Richardo,S.I.K melalui Kanit Samapta Polsek Kandis yaitu AKP Edi Susanto SH ketika melaksanakan Patroli saat itu beliau menyebutkan," Berdasarkan Perintah dari Kapolsek Kandis maka kita melaksanakan kegiatan Patroli bersama Anggota Koramil 05/Pwk Kandis di jalan Lintas Pekanbaru-Duri dan dipemukiman warga wilayah Kecamatan Kandis," ungkap Kanit Samapta Polsek Kandis AKP Edi Susanto SH. Jumat, 5 Mei 2023.
"Kegiatan Patroli kata Kanit Samapta Polsek Kandis AKP Edi Susanto SH lagi," Kami laksanakan baik siang maupun malam hari dan sampai dini hari hal itu bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak Pidana seperti ditempat-tempat keramaian dan dipemukiman warga masyarakat Kecamatan Kandis.

"Dengan kehadiran TNI-Polri ditengah-tengah masyarakat kiranya masyarakat akan merasakan kenyamanan dan keamanan dalam melaksanakan aktifitas baik dirumah maupun diluar rumah," ujarnya.
Yang turut serta dalam melaksanakan kegiatan Patroli 24 jam tersebut dari Polri- Polsek Kandis Kanit Samapta Polsek Kandis AKP Edi Susanto SH bersama Bripka Jamson Rumahorbo dan dari TNI- Koramil 05/Pwk Kandis Pelda Yus Armin bersama Serka Budi Santoso.
×
Berita Terbaru Update