-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personil Koramil 05/Pwk Kandis, Laksanakan Giat Upacara Hari Lahir Pancasila

Wednesday 31 May 2023 | Wednesday, May 31, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-01T06:11:55Z

Kandis - Redaksiriau.com - 
Babinsa Koramil 05/ Kandis Kodim 0322/Siak, Sertu Suriyadi Mewakili Danramil menghadiri Upacara Hari Lahir Pancasila yang dilaksanakan dan bertempat tepatnya di lapangan Upacara Kantor Camat Kandis Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau, Kamis 1 Juni 2023.

Peserta Upacara Hari Lahirnya Pancasila sebagai Irup yaitu Camat Kandis Said Irwan SE., sebagai Dan up yaitu Sertu Aprianto., Sekcam Kandis Wendy S,Sos., Kepala KUA Bambang., Danramil Kandis di wakili oleh Sertu Suriyadi., Kapolsek Kandis di wakili Aiptu Romi Purba., Para Kepala Uptd SE Kecamatan Kandis., Personil dari Koramil 05/ Pwk Kandis., Personil dari Polsek Kandis., Para Lurah dan Penghulu Se Kecamatan Kandis dan Peserta Upacara PNS serta Ormas.
Upacara Hari Lahir Pancasila dibuka dengan Penghormatan lalu Laporan Komandan Upacara Kepada Irup selanjutnya Pengibaran Bendera Merah Putih setelah itu Mengheningkan Cipta kemudian Pembacaan Teks Pancasila.  Pembacaan Teks UUD 1945., Amanat dan Doa serta Laporan selesai.

Upacara Hari Lahir Pancasila  Kecamatan Kandis dibuka sekira Pukul 08.30 Wib dan selesai sekira Pukul 09.00 Wib dalam Keadaan Aman.(*)
×
Berita Terbaru Update