-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pelantikan Muslimat NU, Bupati Rohul : Eksistensi Muslimat NU Diharap Tetap Kompak dan Solid

Monday 15 May 2023 | Monday, May 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-15T23:07:07Z



Rokan Hulu, (potretperistiwa.com) - Bupati Rokan Hulu H. Sukiman berharap eksistensi Muslimat NU Rokan Hulu tetap kompak dan solid serta diharapkan mendukung Program Pembangunan di Negeri Seribu Suluk, sesuai dengan Program Ad/Art Muslimat NU yang bergerak di bidang Sosial, Pendidikan, Ekonomi, Kesehatan dan Keagamaan.


“Saya mengucapkan selamat kepada Pengurus Cabang Muslimat NU yang dilantik, diharapkan dapat melaksanakan tugas sesuai dengan Ad/Art berlaku dalam organisasi Muslimat NU. Saya bangga sekali jumlah Muslimat ini banyak sekali, diharapkan tetap kompak, rukun dan bermanfaat untuk masyarakat,” harapnya


Eks Dandim Inhil ini berharap peran Muslimat NU Rokan Hulu bisa berkolaborasi dengan melihat potensi yang ada untuk kebaikan umat dan bersinergi dengan Pemda Rohul untuk mensukseskan program yang telah dicanangkan untuk kemajuan dan terealisasinya pembangunan daerah menuju Rohul Maju.




Sementara itu, Ketua PCNU Rohul Ir. H. Sri Hardono MM juga mengucapkan selamat kepada Pengurus Muslimat NU yang telah dilantik. Sesuai dengan tema satu abad Nu Mendigdayakan Nahdlatul Ulama Menjemput Abad Kedua Menuju Kebangkitan Baru.


Kemudian, Ketua Ketua PW Muslimat NU Riau Dr. Hj. Dinawati mengucapkan terima kasih dan dukungan Pemkab Rohul atas terlaksananya Pelantikan Pengurus Muslimat NU Rohul. Ia berharap Muslimat NU Rohul kedepannya berkembang dengan baik.



“Atasnama Pengurus PW Muslimat NU Riau mengucapkan selamat kepada PC Muslimat NU Rohul yang telah dilantik tetap solid dan bekerjasama dalam mendukung Program Pemkab Rohul,” harapnya


Ia mengaku pernah mencatatkan sejarah di Provinsi Riau menorehkan prestasi dengan mendatangkan Khofifah Indar Parawansa di Rokan Hulu, yang disambut dan dihadiri Ribuan Muslimat NU Rohul dan Riau.




“Ini catatan sejarah di Riau. Pada periode kedua Muslimat NU Rokan Hulu diharapkan lebih baik lagi,” harapnya


Ia juga menjelaskan 5 Program Muslimat NU, yaitu bergerak dibidang Sosial, Kegamaan, Pendidikan, Kesehatan, dan Ekonomi. Dari 12 Kabupaten/Kota di Riau, Muslimat NU Rohul yang terbaik dalam pengembangan Dakwah.



Ditempat yang sama, Ketua PC Muslimat NU Rohul Hj. Hani Rohana A.Md Keb mengucapkan terima kasih kepada Bupati Rohul dan Hj. Peni Herawati selaku Penasehat Muslimat NU Rohul yang telah mensupport setiap kegiatan Muslimat NU.


“Terima kasih pak Bupati atas bantuan dan sumbangsih yang luar biasa ini. Meski sudah lama tidak gabung dengan Muslimat NU, Alhamdulillah hari ini kita bersama kembali dalam majelis yang mulia ini. Semoga Muslimat NU Rohul semakin maju dan jaya serta siap mendukung Program Pemkab Rohul untuk berkontribusi dan berkhidmat,”


Selain Pelantikan Pengurus Cabang Muslimat NU sekaligus Harlah Muslimat NU Ke 77. Dengan mengusung Tema “Menguatkan Peran Muslimat NU dalam membangun Peradaban. Diakhir kegiatan, diisi dengan tausyiah agama oleh Dr. Dra. Hj. Ucik Nurul Hidayati M.Pdi dari Pasuruan, Jawa Timur.


Sumber : Kominfo/Zulkifli








×
Berita Terbaru Update