-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Kampung Kandis Dengan MPA Patroli Karhutla

Thursday 25 May 2023 | Thursday, May 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-26T12:01:36Z
Kandis-Redaksiriau.com-
Bhabinkamtibmas Kampung Kandis Aipda Sapta Rahmadianto, SH dengan dua orang Masyarakat Peduli Api (MPA) hari ini melakukan giat patroli karhutla disejumlah di Daerah rawan terbakar yang berada di RT 01/ RK 08 Dusun Batang Kandis Kampung Kandis Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau Jumat, 26 Mei 2023.

Menurut Bhabinkamtibmas Kampung Kandis Aipda Sapta Rahmadianto, SH saat itu disela kegiatan patroli karhutla menyebutkan," Bahwa pihaknya pagi ini, bersama dengan dua orang Masyarakat Peduli Api (MPA) telah melakukan kegiatan yaitu berpatroli karhutla di sejumlah Daerah rawan terbakar yang terdapat disejumlah perkebunan sawit milik masyarakat di wilayah RT. 01/RK. 08 Dusun Batang Kandis Kampung Kandis Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau.

Giat patroli adalah untuk mengecek areal lokasi lahan perkebunan sawit dan lahan gambut yang rawan terbakar kemudian disaat patroli yang kami laksanakan bersama dua orang Masyarakat Peduli Api (MPA) kami tidak menemukan titik api maupun asap," jelas Bhabinkamtibmas Kampung Kandis.
×
Berita Terbaru Update