-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Kampung Libo Jaya Serda Satria M Gelar Giat Babinsa Masuk Dapur Warga

Friday 26 May 2023 | Friday, May 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-27T06:21:20Z
Kandis-Redaksiriau.com-
Salah satu wujud kepedulian Tentara Nasional Indonesia (TNI), melalui program Babinsa Masuk Dapur, maka dari itu Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis Kodim 0322/Siak Serda Satria M kunjungi rumah warga yang kurang mampu di wilayah binaan sekaligus memberikan bantuan berupa paket sembako, Sabtu, 27 Mei 2023.

Paket sembako kali ini diberikan kepada Bu Yanti yang bertempat tinggal di RT 002/RK 003 Kampung Libo Jaya Kecamatan Kandis Kabupaten Siak,Riau.

Dalam melaksanakan kegiatan Babinsa Masuk Dapur tersebut, Babinsa Serda Satria M menyampaikan," Bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, khususnya masyarakat yang kurang mampu dalam membantu kesulitan masyarakat yang ada di wilayah binaan Koramil 05 / Pwk Kandis dan kegiatan ini tidak hanya bersilaturahmi saja.
Tetapi dalam kegiatan ini kita juga memberikan bantuan berupa paket sembako kepada pemilik rumah yaitu Bu Yanti dan setelah itu kita langsung menuju dapur pemilik rumah untuk melakukan kegiatan memasak," sebut Babinsa.

Selaku tuan rumah Bu Yanti merupakan warga yang terbilang kurang mampu yang dikunjungi oleh Babinsa Serda Satria M saat itu Bu Yanti mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis kepada diri dan keluarganya.

“Terima kasih kepada Pak Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis yaitu Pak Koptu I Ketut Budiasa yang mana telah menyempatkan waktu nya untuk datang menyerahkan sembako serta melakukan aktifitas memasak dirumah kami. 

"Semoga Tuhan selalu memberikan kesehatan serta kelancaran kepada bapak TNI dalam menjalankan tugas sehari-hari,” ucapnya.







×
Berita Terbaru Update