-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Perkebunan PT.Ivomas Tunggal Region Siak, Berikan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Wednesday 19 April 2023 | Wednesday, April 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-19T09:57:30Z
Kandis-redaksiriau.com-
Guna meringankan beban masyarakat ekonomi lemah di wilayah Kecamatan Kandis maka pada kesempatan ini Tim Relawan Tzu Chi perwakilan Sinar Mas Perkebunan kelapa sawit PT.Ivomas Tunggal kembali memberikan bantuan sembako sebanyak 382 paket kepada masyarakat kurang mampu.

Paket sembako diberikan secara langsung pada masyarakat kurang mampu yang berada di delapan Kampung dan tiga Kelurahan wilayah Kecamatan Kandis Kabupaten Siak,Riau,pada Rabu, 19 April 2023.

"Pemberian sembako untuk masyarakat yang kurang mampu merupakan perhatian dan kepedulian serta niat baik dari pihak perkebunan kelapa sawit PT.Ivomas Tunggal Region Siak kepada masyarakat Kandis yang kurang mampu yang ada disekitar perkebunan PT. Ivomas Tunggal guna meringankan beban mereka yang membutuhkan harapan kami bisa sedikit membantu kebutuhan mereka,"kata Manager Edi 

Manager Edi jelaskan," Bahwa pada saat pemberian bantuan sembako untuk warga yang kurang mampu tersebut pihaknya dari perkebunan kelapa sawit PT.Ivomas Tunggal Region Siak.

Dilakukan secara langsung dan dengan cara mendatangi rumah warga dan cara ini merupakan sebuah kepuasan hati agar lebih tepat sasaran,"jelasnya.

Semoga dengan diberikan bantuan ini paket sembako tersebut kiranya dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang kurang mampu,"ucap Manager Edi.
×
Berita Terbaru Update