-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambut Lebaran, PT. Ivomas Tunggal Serahkan Bantuan Paket Sembako Untuk Warga Sakai Kandis

Wednesday 19 April 2023 | Wednesday, April 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-19T09:57:08Z
Kandis-redaksiriau.com-
Pada masa bulan suci Ramadhan 1444 H, menjelang Lebaran Tim Relawan Tzu Chi perwakilan Sinar Mas perkebunan PT. Ivomas Tunggal Region Siak hadir ke sejumlah Kelurahan dan Kampung se- Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau untuk memberikan paket sembako kepada masyarakat Sakai Kandis pada Rabu 19 April 2023.

Mewakili pimpinan perkebunan PT. Ivomas Tunggal Region Siak Rc.Waloya melalui Manajer Kebun Libe Estate Edi mengucapkan Alhamdulillah, Tim Relawan Tzu Chi perwakilan Sinar Mas perkebunan kelapa sawit PT. Ivomas Tunggal Region Siak hadir dan datang ke sejumlah rumah masyarakat Sakai Kandis yaitu di Kelurahan dan Kampung se- Kecamatan Kandis dengan tujuan memberikan bantuan paket sembako sebanyak 682 dan paket sembako telah diserahkan secara langsung kepada masyarakat Sakai sebanyak 682 kepala keluarga," jelas Manager.

Manajer kebun Libe Estate Edi sebutkan lagi," Bahwa pemberian bantuan paket sembako kepada masyarakat Sakai Kandis merupakan perhatian dan kepedulian perkebunan PT Ivomas Tunggal Region Siak kepada warga Sakai yang ada di wilayah Kandis dan pemberian ini telah dilakukan pada setiap tahunnya seperti saat ini yaitu dimasa bulan Suci Ramadhan 1444 H menjelang Lebaran Idul Fitri," jelasnya.
"Semoga bantuan paket sembako yang telah diserahkan kepada warga masyarakat Sakai Kandis bisa memberikan manfaat serta dapat meringankan beban mereka," ujarnya.
×
Berita Terbaru Update