-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Menjelang Lebaran, PT.TKWL-II Kandis Bagikan Sembako Untuk Warga Sakai Kampung Belutu

Monday 17 April 2023 | Monday, April 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-17T12:27:46Z
Kandis-Redaksiriau.com-
Untuk menyambut hari raya Idul Fitri 1444 H menjelang Lebaran maka Manager dan Humas dari perusahaan PT.Teguh Karsa Wanalestari-II Kandis hadir di Kantor Kampung Belutu Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau, dengan tujuan untuk memberikan bingkisan sembako kepada warga Sakai yang berdomisili di Kampung Belutu.

Dalam satu paket bingkisan sembako antara lain 1 karung beras 5 kg, gula putih 1 kg, minyak goreng 1 liter, susu 1 kaleng, roti 1 kaleng, 1 kotak teh celup dan sirup 1 botol, Senin, 17/04/2023.

Manager PT.TKWL-II Kandis yaitu Pak Ahmad pada kesempatan itu beliau menjelaskan," Bahwa pihak perusahaan PT.TKWL-II Kandis hadir dan datang di Kantor Kampung Belutu untuk memberikan bantuan bingkisan sembako sebanyak 44 bingkisan sembako dan telah diserahkan secara langsung kepada masyarakat Sakai sebanyak 44 kepala keluarga.

"Pemberian bantuan paket sembako kepada masyarakat Sakai Kampung Belutu merupakan perhatian serta kepedulian PT.TKWL-II Kandis kepada warga Sakai Kampung Belutu dalam menyambut hari Raya Idul Fitri 1444 H menjelang Lebaran dan semoga bantuan paket sembako yang telah diserahkan kepada warga masyarakat Sakai Kampung Belutu bisa memberikan manfaat serta dapat membantu meringankan beban bapak ibu sekalian," ujar Manager.

Pada kesempatan tersebut Kerani Hendra Zulkarnaen mengatakan, bahwa inilah niat baik dari PT.TKWL-II Kandis dalam menyambut bulan suci ramadhan 1444 H menjelang lebaran dan mari kita doakan bersama agar PT.TKWL-II Kandis mendapatkan hasil yang melimpah.

"Kami selaku Pemerintah Kampung Belutu sangat mengucapkan terima kasih kepada PT.TKWL-II Kandis atas kehadiran dan bantuan bingkisan sembako yang telah diberikan kepada masyarakat kami. Bantuan bingkisan sembako tersebut memang sangat dibutuhkan serta membantu masyarakat kami terkhusus warga Sakai Kampung Belutu menjelang lebaran dan semoga bingkisan sembako ini bisa meringankan beban masyarakat warga Sakai Kampung Belutu," ujar Kerani Hendra Zulkarnaen.
Pada penyerahan bingkisan sembako terlihat hadir Manager Ahmad bersama Humas Januar Nur, Kerani Kampung Belutu Hendara Zulkarnaen, Kepala Dusun Syamsuar, Wakil Ketua Forum Wartawan Kandis Siak H Wijaya Tampubolon dan serta 44 warga Sakai penerima bingkisan sembako.(red)
×
Berita Terbaru Update