-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sekda Kampar Tandatangani Komitmen Aksi Pencegahan Korupsi Tahun 2023 – 2024 Secara Virtual

Wednesday 8 March 2023 | Wednesday, March 08, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-13T09:09:00Z


 

Bangkinang, (Redaksiriau.com) - Penjabat (Pj) Bupati Kampar melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M,Di melakukan penandatanganan Komitmen Aksi pencegahan Korupsi tahun 2023-2024.  Penandatanganan komitmen aksi Anti Korupsi tersebut dilakukan secara virtual di Kabupaten Kampar  yang juga diikuti oleh 68 Kabupaten/Kota di Indonesia. (8/3)


Turut hadir dan mengikuti acara tersebut secara virtual Inspektorat Febrinaldi S.STP, M.Si, Kepala Bappeda Ardi Mardiansyah, Kepala Dinas Perkebunan Syahrizal,  Kepala Dinas Perhubungan Drs. Amin Filda , Kepala Dinas PTSP Hambali, Kepala Bagian Hukum Setda Kampar Khairuman, Kepala Bagian Ekonomi Setda Kampar Zamhur. 


Penandatanganan komitmen aksi pencegahan korupsi ini merupakan tindak lanjut Peluncuran Aksi Pencegahan Korupsi 2023/2024 yang digelar pada Desember 2022 lalu. Acara ini diselenggarakan oleh Strategi Nasional Pencegahan Korupsi (Stranas PK) yang merupakan kolaborasi lima kementerian/lembaga. Yakni KPK, KemenPan RB, Bappenas, Kemendagri, dan KSP.   


Usai mengikuti secara virtual Sekda Kampar Drs. H. Yusri, M. Si menyampaikan Kita harus melakukan upaya - upaya pemberantasan korupsi supaya tidak ada lagi terjadi korupsi di negeri kita ini. 


Untuk itu salah satu yang bisa kita lakukan untuk membantu pemberantasan korupsi adalah memaksimalkan segala administrasi - administrasi yang di minta oleh tim KPK pada tahun 2023 ini untuk dapat kita selesaikan dengan cepat" tambah Yusri 


Terakhir Yusri berharap dengan penandatangan komitmen ini dapat mewujudkan pencegahan korupsi dan untuk mewujudkan Indonesia bebas dari korupsi terutama di kabupaten kampar kita tercinta ini. 


Di akhir acara Sekda Kampar Drs. H. Yusri juga ikut menandatangani komitmen aksi pencegahan korupsi tahun 2023 - 2024.***








×
Berita Terbaru Update