-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PT.Ivomas Tunggal Salurkan Bantuan Kepada Panitia Pembangunan Mushalla Al-Baariq di SMP N 7 Kandis

Wednesday 15 March 2023 | Wednesday, March 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-15T09:02:38Z
Kandis-Redaksiriau.com-
Rencana pembangunan Mushalla Al-Baariq di lingkungan SMP N 7 Kandis yang berdomisili di Kampung Kandis Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau mendapatkan perhatian dari pihak PT. Ivomas Tunggal melalui kebun Ujung Tanjung Estate yang mana pihak dari perusahaan tersebut telah menyerahkan bantuan material bangunan berupa seng berjenis Spandek Model Elite berjumlah 33 lembar, pada Rabu, 15 Maret 2023.

Menurut Manager kebun Ujung Tanjung Estate Andika Sinuhaji saat itu mengatakan bahwa," Pemberian bantuan material bangunan berupa seng Spandek Model Elite sebanyak 33 lembar yang telah diserahkan kepada Panitia pembangunan Mushalla Al-Baariq yang nantinya akan dibangun lingkungan SMP N 7 Kandis.

Bahwasannya perusahaan sangat peduli dengan kegiatan sekolah yang ada di sekitar perusahaan dan dengan memberikan bantuan ini, merupakan salah satu wujud nyata dari perusahaan dalam menyampaikan perhatiannya.

"Semoga bantuan material bangunan berupa seng Spandek Model Elite sebanyak 33 lembar kiranya dapat membantu proses pembangunan Mushalla Al-Baariq," ujar Manager.

Panitia pembangunan Mushalla Al-Baariq di SMP N 7 Kandis yaitu Bukit Tampubolon S.T mengucapkan terima kasih kepada PT. Ivomas Tunggal atau yang mewakili yang mana telah menyerahkan bantuan material bangunan berupa seng Spandek Model Elite sebanyak 33 lembar

"Terima kasih Saya ucapkan kepada PT. Ivomas Tunggal atau yang mewakili yaitu Manager kebun Ujung Tanjung Estate Pak Andika Sinuhaji yang telah datang ke Sekolah SMP N 7 Kandis ini untuk  menyerahkan bantuan kepada kami.

"Semoga bantuan material bangunan seng Spandek Model Elite yang telah kami terima bisa dan dapat bermanfaat pada saat pembangunan Mushalla Al-Baariq dilaksanakan nantinya," tutupnya.

Pada saat penyerahan bantuan seng Spandek Model Elite kepada Bukit Tampubolon sebagai ketua Panitia pembangunan Mushalla Al-Baariq di lingkungan sekolah SMP N 7 Kandis yang dilaksanakan oleh Manager kebun Ujung Tanjung Estate Andika Sinuhaji bersama SPO Officer Ujung Tanjung Estate Catur Prasetya terlihat hadir dan disaksikan oleh Wakil Kepala Sekolah SMP N 7 Kandis yaitu Besta Rahma Frizdew S.Pd.,Panitia pembangunan Mushalla Al-Baariq Bukit Tampubolon, Humas Sekolah Respandri, S.Pd. Gr. dan satu orang Guru Sekolah. (Jay)
×
Berita Terbaru Update