-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua DPK Sungai Mandau Menerima Mandat Dari Ketua DPD II KNPI Siak

Thursday 2 March 2023 | Thursday, March 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-03T04:35:03Z
Sungai Mandau- Redaksiriau.com-
Ketua Dewan Pengurus Daerah DPD ll Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI)  Kabupaten Siak Provinsi Riau. Starta Tarigan, hari ini menyempatkan dirinya bersama jajaran Pengurus KNPI dan Pengurus Kecamatan PK, memberikan Surat Mandat kepada Ketua Dewan Pengurus Kecamatan DPK Sungai Mandau yaitu Saipul Azim, Jum'at, 3 Maret 2023.

Starta Tarigan saat itu didampingi oleh Bendahara KNPI Siak Windira Rahayu Harahap, juga turut serta dari beberapa orang jajaran Pengurus DPD ll KNPI Kabupaten Siak.

Disela-sela kegiatan Ketua DPD ll KNPI Kabupaten Siak Starta Tarigan saat itu menjelaskan," Bahwa dirinya bersama jajaran pengurus Kecamatan dan beberapa orang pengurus KNPI telah memberikan Surat mandat kepada Saipul Azim yang berada di Kampung Sungai Mandau tepatnya di Kampung Olak yang merupakan Penghulu Kampung Olak.
"Hari ini Surat Mandat sudah kami berikan untuk menjadi ketua pengurus DPK KNPI di Sungai Mandau," ungkap Starta Tarigan.

Kegiatan meliputi, dari DPD ll KNPI Kabupaten Siak memberikan surat mandat kepada Saipul Azim, sekaligus penyerahkan bibit pohon Naga dan bibit pohon Mato sebanyak 100 batang.

"Bibit pohon yang kami serahkan untuk penghijauan di sungai Mandau Kampung Olak demi terciptanya keasrian Kampung serta penghijauan," jelas Starta Tarigan. 

" Kepada saudara Saipul Azim yang telah menerima Surat Mandat ini, hendaknya dapat menjalankan tugas dan amanah dengan sebaik-baiknya," pesan Starta Tarigan Ketua DPD ll KNPI Kabupaten Siak kepada Saipul Azim.
Selaku Penghulu Kampung Olak Saipul Azim yang telah menerima Surat Mandat dari Ketua DPD ll KNPI Kabupaten Siak yaitu Starta Tarigan, bersama jajaran pengurus KNPI.

" Harapan saya selaku Ketua KNPI Sungai Mandau dengan kehadiran dan adanya KNPI ini kiranya dapat memajukan Kampung terkhusus Kampung yang ada di Kecamatan Sungai Mandau ini dan bisa berkembang sampai ketingkat Kabupaten sebut Saipul Azim.

"Dengan berjalanya KNPI di Kecamatan Mandau nantinya semoga dapat meningkatkan sinergitas anak-anak muda terkhusus anak anak muda di Kecamatan Sungai Mandau.

Tidak lupa, saya mengucapkan terimaksih kepada Ketua DPD ll KNPI Kabupaten Siak yang di Ketuai Oleh bapak Starta Tarigan, dengan diberikanya Mandat ini untuk kedepan dapat kita jalankan dengan sebaik-sebaiknya dan menjalankan amanah ini dengan sunguh-sungguh

Semoga KNPI tetap Sholid serta selalu kompak hinga kedepan nanti," doanya.

Terima kasih kepada Ketua DPD ll KNPI Kabupaten Siak bapak Starta Tarigan, beserta jajaran pengurus KNPI yang telah memberikan bibit-bibit Unggul sebanyak seratus (100) batang bibit pohon Naga dan bibit pohon Mato.

 Bibit pohon ini nantinya akan ditanamkan di seputaran Kantor Desa agar Kampung kita lebih terlihat indah dan asri oleh banyaknya penghijauan," tutup Saipul Azim.







×
Berita Terbaru Update