-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mewakili Danramil Kandis, Serda Roni Panjaitan Hadiri Rapat Lintas Sektoral

Wednesday 25 January 2023 | Wednesday, January 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-26T05:53:20Z
Kandis-Redaksiriau.com-
Danramil 05/ Pwk Kandis Kapten Inf Bukti Sitepu yang diwakili oleh Serda Roni Panjaitan hari ini menghadiri acara Rapat Lintas Sektoral dalam rangka Penekanan Angka Kecelakaan Lalu Lintas wilayah Kecamatan Kandis.

Acara Rapat Lintas Sektoral dalam rangka Penekanan Angka Kecelakaan Lalu Lintas terlaksana dan bertempat di Kantor Kecamatan Kandis Kelurahan Telaga Sam Sam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau. pada Kamis, 26 Januari 2023 yang dimulai pada Pukul 10.00 Wib sampai dengan selesai.
Turut Hadir dalam Acara tersebut 
Kapolsek Kandis ( Kompol David Richardo S.I.K )., Sekcam Kandis ( Wendi S.Sos )., Mewakili Danramil 05/ Pwk Kandis ( Serda Roni Panjaitan )., Kanit Lantas Polsek Kandis.,Mewakil Lantas Porles Siak.,Perwakilan Dishub Kabupaten Siak.,Lurah dan Penghulu Se- Kecamatan Kandis., Kepala Sekolah dan Guru Kecamatan Kandis., Ketua RT/ RW Se- Kecamatan Kandis.

Selanjutnya acara memasuki Pembacaan tertib acara oleh protokol.,Kata sambutan dari Sekcam Kandis., Kata Sambutan dari Kapolsek Kandis., Arahan dan himbauan dari Ipda Dodi Kanit Lantas Polsek Kandis, tentang tingkat Laka Lalin di Kecamatan Kandis., Arahan dan himbauan dari Aiptu Misriadi Lantas Porles Siak, tentang Aturan Belalu Lintas., Sesi Tanya jawab dengan seluruh peserta Rapat., Saran dari Babinsa Kampung Jambai Makmur kepada pihak Lantas Polsek Kandis supaya membuatkan marka jalan di jalan Kampung masuk SDN 12 Kandis dan marka jalan masuk ke Mesjid Nurul Huda Kampung Jambai Makmur untuk menekan angka kecelakaan., Acara selesai dan ditutup dengan Doa.
Acara Rapat Lintas Sektoral, Dalam  dalam rangaka Penekanan Angka Kecelakaan Lalu Lintas di Kecamatan Kandis berjalan dengan Aman, Tertib dan Lancar.
×
Berita Terbaru Update