-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pj. Bupati Kampar Silaturahmi Dengan Ketua MUI Kampar

Wednesday 25 January 2023 | Wednesday, January 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-28T06:13:41Z


 

Jakarta, (Redaksiriau.com) - Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM usai  mengikuti Kunjungan kerja ke Kementerian kelautan dan perikanan Republik Indonesia, Pj. Bupati Kampar berkesempatan mengunjungi dan bersilaturahmi dengan salah satu tokoh Masyarakat Kabupaten Kampar Dr. Mawardi Saleh, Lc, Ma yang juga Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Kampar. Silahturahmi tersebut diadakan di Suite Simatupang Jakarta  Kamis malam (26/1). 


Dalam silaturahmi tersebut Pj. Bupati Kampar memaparkan kegiatan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar yang berkeinginan menjadi penyelenggara Hari Keterbukaan Informasi Nasional (HKIN) pada bulan April mendatang, dan Pemerintah telah melakukan Silahturahmi ke Ketua Komisi Informasi Pusat (KIP) Republik Indonesia dan beliau mengapresiasi rencana Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar. 


Selanjutnya Pj. Bupati Kampar yang juga didampingi Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Kampar Suhermi, ST dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kampar Irwan, AR juga berharap kepada Ketua MUI untuk ikut mendukung dan memberikan kontribusi mensukseskan peringatan Hari Keterbukaan Informasi Nasional tersebut, Ia juga berharap sebagai Imam besar Mesjid Al Ikhsan Markaz Islamic Bangkinang, Ketua MUI dapat menyampaikan kepada jamaah Mesjid. 


Sementara itu Ketua MUI Kampar Mawardi Saleh menyatakan sangat menyambut baik rencana Pemerintah Daerah untuk menggelar Hari Keterbukaan Nasional dan hendaknya Pemerintah sukses dalam penyelenggaraan Hari istimewa tersebut.(Diskominfo Kampar /RyD)

×
Berita Terbaru Update