-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Serda Satria Marni, Masuk Dapur Warga Kurang Mampu

Friday, 13 January 2023 | Friday, January 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-14T06:34:28Z
Kandis-Redaksiriau.com-
Salah satu wujud kepedulian Tentara Nasional Indonesia (TNI), melalui program Babinsa Masuk Dapur, maka Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis Kodim 0322/Siak Serda Satria Marni tiba di rumah warga kurang yang mampu di wilayah binaan sekaligus memberikan bantuan berupa paket sembako.

Paket sembako kali ini diberikan kepada Bu Jumini yang bertempat tinggal jalan di Km-10 RT 01 RW 09 Kelurahan Kampung Libo Jaya Kecamatan Kandis Kabupaten Siak,Riau, Sabtu, 14 Januari 2023.

Dalam melaksanakan kegiatan Babinsa Masuk Dapur tersebut, Babinsa Serda Satria Marni menyampaikan," Bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, khususnya masyarakat yang kurang mampu dalam membantu kesulitan masyarakat yang ada di wilayah binaan Koramil 05 / Pwk Kandis dan kegiatan ini tidak hanya bersilaturahmi saja.
Tetapi dalam kegiatan ini kita juga memberikan bantuan berupa paket sembako kepada pemilik rumah yaitu Bu Tunem dan setelah itu kita langsung menuju dapur pemilik rumah," sebutnya.

Sementara itu Bu Jumini merupakan warga yang terbilang kurang mampu yang dikunjungi oleh Babinsa, beliau mengucapkan terima kasih, atas perhatian Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis kepada diri dan keluarganya.

“Terima kasih kepada Pak Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis semoga Tuhan memberikan Berkah nya kepada bapak TNI dalam menjalankan tugas sehari-hari,” doa Bu Jumini.(H.W)








×
Berita Terbaru Update