-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringati Hari Juang TNI AD ke-77 TA 2022, Babinsa Kandis Gelar Karya Bakti di Gereja HKBP Ebenezer

Thursday 15 December 2022 | Thursday, December 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-16T06:15:51Z
Kandis-Redaksiriau.com-
Personil Koramil 05/Pwk Kandis melaksanakan Karya Bakti dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke-77 TA 2022 di Gereja HKBP Ebenezer yang terletak dijalan Lintas Pekanbaru-Duri km-72 Rt 003/Rw 004 Kelurahan Telaga Sam Sam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak,Riau. Jum'at, 16 Desember 2022.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan Apel pengecekan Personil, Pembersihan Ruang Gereja,Pembersihan halaman Gereja dan Foto bersama.

Danramil Kandis Kapten Inf.Bukti Sitepu melalui Babinsa Peltu JP. Sihombing beliau menyebutkan," Kegiatan Karya Bakti yang telah terlaksana adalah khususnya hari ini dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke-77 TA 2022.
" Selain dari tugas Aparat Teritorial juga untuk memberikan contoh kepada masyarakat tentang kebiasaan hidup bersih serta cinta terhadap lingkungan yang sehat, sekaligus mempererat silahturahmi dengan masyarakat dan tokoh-tokoh antar Umat Beragama serta masyarakat lainnya," terangnya.

Ikut dalam kegiatan Karya Bakti di Gereja HKBP Ebenezer tersebut sejumlah Personil Koramil 05/Pwk Kandis yang terdiri dari Babinsa., Ormas FKPPI.,Ormas Laskar Melayu Bersatu.,masyarakat Kelurahan Telaga Sam Sam dan Siswa/i SMKN i Kandis.
Giat Karya Bakti berjalan tertib dan lancar dari awal hingga giat Karya Bakti selesai.(Jay)







×
Berita Terbaru Update