-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pengurus DPD SPI Siak Gelar Silahturahmi dan Ini Penyampaian Dari Penasehat SPI Kabupaten Siak Sugiharto S.H

Wednesday 21 December 2022 | Wednesday, December 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-21T17:44:42Z
Kandis-Redaksiriau.com-Rabu,21/12/22.
Pengurus DPD Solidaritas Pers Indonesia (SPI) Kabupaten Siak gelar silahturahmi yang bertempat di Wisma 72 pada hari Selasa, 20 Desember 2022.

Kegiatan tersebut turut hadir dalam musyawarah silahturahmi  DPD Solidaritas Pers Indonesia(SPI) Kabupaten Siak, Sugiharto S.H, sebagai Penasehat Pembinaan DPD SPI, Ir.Syarifuddin, ketua DPD SPI Kabupaten Siak Dewa Napitupulu, Wakil ketua DPD SPI Kabupaten Siak H.F.Bronson Purba, Sekretaris DPD SPI Siak, Samuel Tobing, Bendahara DPD SPI Siak, Adiman Napitupulu, Kabid Organisasi Tambunan, Kabid pendidikan Y.B. Sihotang, dan seluruh pengurus jajaran DPD SPI Kabupaten Siak, Serta Humas Perusahaan PT. KAI, Hoscar Sihombing.

Disaat musyawarah silahturahmi yang diadakan DPD SPI Kabupaten Siak Penasehat DPD SPI Kabupaten Siak, "Sugiharto S.H, mengajak kerjasama perusahaan dengan bermitra dengan membuat iklan, berita dalam kegiatan perusahaan, dalam mengembangkan UMKM bagi masyarakat yang kurang mampu, juga memberikan kontribusi Positif dan ikut mencerdaskan semua orang dengan memberi informasi yang baik dan benar dalam membantu masyarakat khusus nya dalam Pemberitaan," terap nya.
Seperti halnya dari Humas PT.KAI, Hoscar Sihombing saat itu juga menyampaikan kepada seluruh pengurus Organisasi pers DPD SPI Kabupaten Siak, dalam kesimpulan agar rekan rekan pers menjalin hubungan baik dengan masyarakat serta menjalin kerjasama dengan perusahaan lain dan juga mencari investor pembuatan gudang tempat transit barang barang untuk di Kabupaten Siak khususnya supaya barang barang tersebut tidak ditransit di Pekanbaru dan ke Dumai.

Hal itu agar barang barang tersebut langsung ke Kandis khususnya, seperti Semen, peralatan dapur, sayur mayur, dan lainnya selanjutnya berkordinasi dengan pihak Pemerintahan terkait demi membantu Investor yang dapat kita bantu seperti masyarakat yang kurang mampu.

Salah satunya mengenai harga sembako di pasar tradisional harus selalu dikontrol agar masyarakat yang kurang mampu dapat membeli untuk kebutuhan keluarga mereka lalu tetap di expos disetiap harga pasaran," paparnya.

"Dalam kesempatan terakhir, Kabid Organisasi SPI Tambunan meminta agar rekan rekan pers menjalin hubungan yang lebih baik lagi nantinya baik kepada Pemerintahan, TNI, Polri, Perusahaan serta masyarakat dengan mencerdaskan semua orang dengan memberikan informasi yang baik dan benar sesuai UU No 40 tahun 1999, pasal 14, tentang kerterbukaan informasi publik," harapnya.

Sumber dari Ketua DPD SPI Siak.
Editor: Hendi Wijaya.







×
Berita Terbaru Update