-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kegiatan Sosialisasi KIE Rawan Bencana di Kecamatan Kandis, Sukses Terlaksana

Thursday 15 December 2022 | Thursday, December 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-15T17:10:17Z
Kandis-Redaksiriau.com-
Bertempat di Aula Kantor Camat Kandis kegiatan sosialisasi komunikasi, informasi dan edukasi (KIE) Rawan bencana di Kecamatan Kandis digelar. pada hari Kamis,15 Desember 2022. sekira pukul 09.00 wib kegiatan KIE rawan bencana di Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau tersebut secara resmi dimulai.

Yang dihadiri oleh : Kapolsek Kandis Kompol David Richardo,S.I.K., Kasi Trantib Kecamatan Kandis Dedi Suprapto, S.Sos., Kabid pencegahan dan kesiapsiagaan BPBD Kabupaten Siak Said Junaidi Syahputra, SE.MM., Jafung/Fungsional BPBD Basir., Serma Supriadi mewakili Kodim 0322 Siak., Lurah dan Kades Kecamatan Kandis dan Tokoh masyarakat Kecamatan Kandis.
Pada kegiatan KIE tersebut kepala BPBD Basir menyampaikan Manajemen Kebencanaan dan Sosialisasi Karhutla.
Serma Supriadi yang mewakili Kodim 0322/Siak juga menyampaikan tentang pemaparan dan edukasi Karhutla.

Sementara itu Kapolsek Kandis Kompol David Richardo, S.I.K juga menerangkan mengenai Pemetaan wilayah potensi Karhutla Kecamatan Kandis serta pemaparan kondisi terkini Karhutla di Kecamatan Kandis sekaligus pemaparan undang-undang dan dasar hukum terhadap tindak pembakaran hutan dan dilanjutkan lagi dengan penjabaran teknik pemadaman kebakaran dan  upaya - upaya yang sudah dilakukan oleh Polsek Kandis dalam mengantisipasi potensi kebakaran.
Kegiatan KIE Rawan Bencana di Kecamatan Kandis selama berlangsung berjalan dengan aman serta tertib dan kegiatan KIE Rawan Bencana di Kecamatan Kandis tersebut berakhir pada pukul 12.00 wib.(RN/H.W)







×
Berita Terbaru Update