-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jum’at Barokah, Polsek Siak Hulu Bersama Bhayangkari Berbagi Sembako Kepada 15 Warga Kurang Mampu

Friday 2 December 2022 | Friday, December 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-03T07:58:40Z


SIAK HULU, Redaksiriau.com – Polsek Siak Hulu kembali berbagi sembako kepada warga kurang mampu di wilayah Desa Buluh Cina, Kecamatan Siak Hulu, kabupaten Kampar, Jum’at, (2/12/2022), sekira pukul 10.00 WIB.

Kegiatan Jum’at Barokah berbagi sembako ini, dipimpin langsung oleh Kapolsek Siak Hulu, AKP. Zainal Arifin, SH MH, didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Siak Hulu Ny. Evi Zainal, Para Kanit, Panit serta ibu Bhayangkari Ranting Siak Hulu.

Sebanyak 15 warga kurang mampu di wilayah desa Buluh Cina diberikan bantuan paket sembako yang masing-masing paket sembakonya berisi Beras 5 kg, Minyak goreng 1 liter, gula 1 Kg, dan Mie Instan 5 bungkus.

Kapolres Kampar, AKBP. Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Siak Hulu, AKP. Zainal Arifin, SH, MH mengatakan, kegiatan jumat barokah berbagi sembako ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Siak Hulu setiap hari jumat.

“Kegiatan jumat barokah berbagi sembako ini merupakan wujud kepedulian dan empati Polri, khususnya jajaran Polsek Siak Hulu terhadap warga kurang mampu yang juga terdampak kenaikan harga BBM bersubsidi di wilayah hukum Polsek Siak Hulu,” ujar Zainal.

Zainal berharap, kegiatan ini dapat memotivasi seluruh elemen masyarakat untuk peka dan peduli terhadap warga yang membutuhkan di lingkungan sekitar masing-masing.

“Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan bermanfaat buat kebutuhan sehari-hari, dan bernilai ibadah bagi kami jajaran Polsek Siak Hulu dan Bhayangkari Ranting Siak Hulu yang melaksanakannya,” ucap Zainal.

**(SP)

×
Berita Terbaru Update