-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mahasiswa/i Anak Suku Sakai Kandis, Menerima Bantuan SPP Dari Perkebunan PT.Ivo Mas Tunggal Region Siak

Saturday 3 December 2022 | Saturday, December 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-03T13:15:00Z
Kandis-Redaksiriau.com-
Bertempat digedung Training Centre kebun Ujung Tanjung Estate Kampung Jambai Makmur Kecamatan Kandis Kabupaten Siak -Riau, pemberian bantuan SPP untuk  putra putri Suku Sakai Kandis diserah terimakan kepada Ketua Yayasan Sakai Mandiri Kandis Husai bersama Sekretarisnya Joni Saputra dan Bendahara sekaligus disaksikan oleh beberapa orang Perwakilan Mahasiswi, Sabtu (3/12/2022).

Pada kesempatan Pimpinan Perkebunan PT.Ivo Mas Tunggal Region Siak Rc. Waloya menyebutkan," Alhamdullillah pada hari ini dari perkebunan PT.Ivo Mas Tunggal Region Siak yang berdomisili di Kecamatan Kandis melakukan kegiatan yaitu menyerahkan bantuan SPP untuk sembilan orang ada putra maupun putri anak Suku Sakai yang ada di wilayah Kecamatan Kandis yang sedang menempuh pendidikan di Universitas Provinsi Riau jenjang pendidikan Sarjana ,"ungkapnya.

Rc. Waloya tambahkan"Pemberian SPP diserahkan kepada Pengurus Yayasan Sakai Mandiri Kandis yang diketuai oleh Pak Husai dan pada pemberian SPP tersebut merupakan perhatian dan kepedulian perkebunan PT Ivo Mas Tunggal Region Siak yang berdomisili di Kecamatan Kandis kepada Dunia Pendidikan untuk anak Suku Sakai Kandis dengan harapan tidak ada lagi anak Suku Sakai yang tidak bersekolah dan semoga bantuan SPP ini dapat memberikan manfaat bagi anak-anak generasi muda masyarakat Suku Sakai di Kecamatan Kandis,"ujar Rc.Waloya.

Pada kesempatan tersebut Ketua Yayasan Sakai Mandiri Husai juga mengucapkan,"Terima kasih kepada pihak perkebunan PT Ivo Mas Tunggal Region Siak atau yang mewakili atas pemberian SPP untuk anak generasi muda Suku Sakai Kandis tersebut.

 "Terima kasih Saya ucapkan kepada perkebunan PT Ivo Mas Tunggal Region Siak atau yang mewakili yang mana telah memberikan bantuan berupa SPP untuk anak-anak atau cucu kami yakni generasi muda Suku Sakai Kandis," ucap Husai Selaku Ketua Yayasan Sakai Mandiri Kandis.

"Semoga bantuan SPP ini dapat  memberikan manfaat bagi anak-anak atau cucu kami dengan memberikan bantuan ini bapak ibu pimpinan perusahaan kiranya mendapat rejeki dengan hasil yang melimpah serta selalu diberikan kesehatan," doanya.

×
Berita Terbaru Update