-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Kopda Dedi Irawan, Masuk Dapur Warga dan Berikan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

Thursday 22 December 2022 | Thursday, December 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-23T05:38:19Z
Kandis-Redaksiriau.com-Jum'at,23/12/22.
Wujud kepedulian Tentara Nasional Indonesia (TNI), melalui program Babinsa Masuk Dapur, Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis Kodim Siak 0322/Siak Kopda Dedi Irawan tiba di rumah warga kurang yang mampu di wilayah binaan sekaligus memberikan bantuan berupa paket sembako.
Paket sembako kali ini diberikan kepada Bu Ros yang bertempat tinggal di RT 02 RW 0 4 Kelurahan Simpang Belutu  Kecamatan Kandis Kabupaten Siak,Riau, Jum'at, 23 Desember 2022.

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Kopda Dedi Irawan menyampaikan," Bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, khususnya masyarakat yang kurang mampu dan membantu kesulitan masyarakat yang ada di wilayah binaan Koramil 05 / Pwk Kandis dan kegiatan ini tidak hanya bersilaturahmi saja.
Tetapi dalam kegiatan ini kita juga memberikan bantuan berupa paket sembako kepada pemilik rumah yaitu Bu Ros dan setelah itu kita langsung menuju dapur pemilik rumah," sebutnya.

Sementara itu Bu Ros warga kurang mampu yang dikunjungi oleh Babinsa mengungkapkan terima kasih, atas perhatian Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis kepada diri dan keluarganya.

“Terima kasih kepada Pak Babinsa, semoga Tuhan memberikan Berkatnya kepada bapak TNI dalam menjalankan tugas sehari-hari,” ucap Bu Ros.(H.W)







×
Berita Terbaru Update