-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Anggota DPRD Siak Fraksi Partai Hanura, Nelson Manalu Serap Aspirasi Masyarakat Melalui Reses Masa Sidang I Tahun 2022

Wednesday 7 December 2022 | Wednesday, December 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-07T12:12:30Z
Kandis-Redaksiriau.com-
Kegiatan Reses masa sidang I tahun 2022 terakhir, Selasa, 06 Desember 2022, pukul 03.00wib, Nelson Manalu Anggota DPRD Siak dari Fraksi Partai Hanura melaksanakan kegiatan Reses masa sidang I tahun 2022  terakhir di Kampung Bekalar Kecamatan Kandis Kabupaten Siak,Riau, Selasa 6 Desember 2022.

Sekira Pukul 15.00 Wib Reses masa sidang I tahun 2022 resmi dimulai oleh Nelson Manalu Anggota DPRD Siak Fraksi Partai Hanura.

Turut hadir dalam reses tersebut dari Penghulu Kampung Bekalar, Pjs.Dahniel, Krani Kampung Bekalar, Mansur, RT, Anggota DPRD Siak, Nelson Manalu, bersama tim fraksi Hanura, Tokoh masyarakat Kampung Bekalar, tokoh Pemuda Sakai, Jhoni Syahputra dan seluruh masyarakat Kampung Bekalar, serta insan pers.

“Pada reses tersebut selaku Penghulu Kampung Bekalar Pjs Dahniel dalam sambutannya mengucapkan ," Saya sangat berterima kasih kepada Anggota DPRD Siak dari Fraksi Hanura yaitu Pak Nelson Manalu, yang telah datang melaksanakan kegiatan reses di Kampung Bekalar ini dan semua ini demi menampung Aspirasi masyarakat kami yang ada di Kampung Bekalar ini.

Bapak Ibu masyarakat kami," Bahwa reses yang diadakan di Kampung Bekalar kita ini adalah untuk menjemput mendengarkan Aspirasi maupun keluhan dari Bapak Ibu sekalian terkaid dengan insfratruktur Pembangunan di Kampung kita ini, baik Pembangunan jalan, Penerangan, Kesehatan, Pendidikan, Pertanian dan lain sebagainya,” terang Penghulu Kampung Bekalar Pjs.Daniel.

Dalam kegiatan Reses tersebut turut hadir dari tokoh pemuda yang bernama Jhoni Syahputra sebagai panitia untuk penyampaian masyarakat yang hadir. 

Bapak Ibu Silahkan menyampaikan Aspirasinya apa apa saja yang ingin disampaikan kepada Pak Dewan kita ini agar semua bisa dijawab oleh Pak Dewan kita yang penuh perhatian kepada kita selama ini Beliau menjabat sebagai Dewan Rakyat kita.

Kami sangat berharap selaku masyarakat Kampung Bekalar agar Bapak selalu ada dihati kami untuk pemerhatian rakyat kecil bersama kami lagi untuk tahun 2024 mendatang,” ucap nya bersama seluruh masyarakat Kampung Bekalar pendukung Fraksi Hanura.

Dalam usulan tersebut selaku Bapekam Desa Kampung Bekalar, Dedek Hamdani dan juga Umar menyampaikan, ” Disini Pak Dewan tepatnya di jalan Batin Tio Pati kami butuh perhatian dari Pemerintah untuk Pengaspalan sepanjang 65 Km, dikarenakan jalan tersebut sudah sangat parah, ” bebernya bersama Pak Umar.

Kemudian dilanjutkan lagi oleh warga yang lain yakni Pak Sugiran pada kesempatan itu juga menyampaikan Aspirasinya ia meminta agar di Kampung Bekalar mendapatkan sarana Air Bersih atau mesin untuk Sumur Bor dan juga Pengadaan ternak Sapi,” sebutnya.

Penghulu Kampung Bekalar Pjs.Daniel juga menyampaikan usulan nya agar di Kampung Bekalar  mendapatkan Mobil Ambulans dan juga tenaga seperti Tenaga Kesehatan Polindes untuk menetap di Kampung Bekalar Kerena Tenaga Kesehatan disini sangat susah Pak Dewan apabila warga kita sakit mendadak atau ibu ibu yang sedang mau melahirkan tidak ada Ambulans atau Tenaga Kesehatan Polindes, ” tolong ini Pak Dewan agar Tenaga Kesehatan Polindes Kampung ada yang bertempat menetap disini,” pintanya.

“Anggota DPRD Nelson Manalu dari Fraksi Hanura juga mengatakan," Semua keluhan Bapak Ibu masyarakat Kampung Bekalar sudah Saya dengar dan akan Saya sampaikan nanti pada saat rapat Paripurna DPRD Siak, karena apabila nanti kuota APBD Siak mencukupi mungkin bisa terealisasi, tetapi saya sebagai Anggota DPRD dari Fraksi Hanura akan selalu memperjuangkan semua usulan yang Bapak Ibu sampaikan kepada saya nanti. Itupun nanti pada 2023 mendatang,” ungkapnya.(red)
×
Berita Terbaru Update