-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis Laksanakan Giat Kampung Pancasila Bersama Siswa/i SMK SSQ Kandis

Wednesday 7 December 2022 | Wednesday, December 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-08T06:00:30Z
Kandis-Redaksiriau.com-
Personil Babinsa Koramil 05/Kandis Kodim 0322 /Siak. Serda Andi Satria melaksanakan kegiatan Kampung Pancasila diantaranya mensosialisasikan tentang nilai nilai Pancasila dan gotong royong bersama Siswa/i SMK SSQ yang terletak dijalan Jendral Sudirman di RT 02/RW 06 Kelurahan Telaga Sam Sam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak,Riau, Kamis 8 Desember 2022.
Menurut Babinsa Serda Andi Satria bahwa pihaknya saat ini sedang melaksanakan kegiatan Kampung Pancasila bersama Siswa/i SMK SSQ Kandis.

"Sebelum gotong royong dilakukan, para Siswa/i SMK SSQ Kandis kita berikan pemahaman tentang nilai nilai yang terkandung dalam Pancasila sehingga diharapkan para Siswa/i SMK SSQ Kandis dapat menerapkan nilai nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari dan dapat memahami betapa pentingannya menjaga kesatuan dan persatuan Negara.
"Kegiatan gotong royong ini dilakukan agar dapat menjadi contoh dan panutan kepada Siswa/i SMK SSQ Kandis yang lain dalam membangkitkan rasa kebersamaan yang bersifat nasionalisme dalam menjaga kebersihan lingkungan," terang Babinsa Serda Andi Satria.

Kegiatan gotong royong dimulai pada pukul 09.00 dan selesai pada pukul 10.00 Wib dan suasana kegiatan selesai dalam keadaan aman dan lancar. (hen)
×
Berita Terbaru Update