-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPRD Kabupaten Muaro Jambi Menggelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Penyampaian Jawaban Bupati Tentang Anggaran Pendapatan APBD Tahun 2023.

Thursday 10 November 2022 | Thursday, November 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-10T08:02:39Z

 

Redaksiriau.com(Muaro Jambi)-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Muaro Jambi Menggelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Penyampaian Jawaban Bupati atas pandangan Umum Fraksi-Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Muaro Jambi Terhadap Ranperda tentang Anggaran pendapatan Belanja Daerah tahun anggaran 2023.Rapat digelar di ruang Aula Rapat utama.Rabu (02/11/22) Sore

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti Didampingi oleh Wakil Ketua II Ahmad Haikal dan anggota DPRD lainnya.Turut Dihadiri oleh PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, Sekretaris Daerah Budhi Hartono, Kepala OPD lingkupan perkantoran, Camat dan tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti Mengajak semua yang hadir di ruang Rapat ini untuk mendengar bersama-sama Jawaban Bupati Muaro Jambi Terhadap Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD terhadap Ranperda tentang APBD Tahun 2023.

"Ayo kita dengarkan bersama-sama apa yang akan disampaikan oleh saudara Pj Bupati Muaro Jambi" Ujarnya

Dalam Sampaianya PJ Bupati Muaro Jambi Mengucapkan Terima Kasih atas dukungan dan apresiasi dalam Rangka Pemerintah Daerah memaksimalkan pendapatan sesuai kewenangan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Penyusunan Anggaran  Pendapatan Dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2023 merupakan kelanjutan dari kesepakatan bersama antara eksekutif dan legislative terhadap KUA - PPAS APBD tahun anggaran 2023.

"saya berharap kerjasama antara eksekutif dan legislative terjalin dan berjalan dengan baik sesuai dengan peran dan fungsinya masing-masing." harapannya

Saya beserta jajaran eksekutif Mengucapkan terima kasih atas pertanyaan,apresiasi,

dukungan,kritik dan saran yang disampaikan oleh Fraksi-Fraksi DPRD kabupaten Muaro Jambi Materi Ranperda tentang APBD tahun anggaran 2023.

"Saya Akan Menyampaikan hal-hal yang bersifat strategis sedangkan terhadap materi yang bersifat teknis yang memerlukan klarifikasi lebih lanjut.eksekutif mengharapkan dapat dibahas lebih lanjut pada rapat komisi bersama eksekutif" pungkasnya Pj Bupati.




Redaksiriau (Ariono Cs)

×
Berita Terbaru Update