-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Kandis Beri Paket Sembako dan Masuk Dapur Warga Yang Kurang Mampu

Wednesday 30 November 2022 | Wednesday, November 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-02T04:45:22Z
Kandis-Redaksiriau.com-
Sebagai wujud kepedulian Tentara Nasional Indonesia (TNI), melalui program Babinsa Masuk Dapur, Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis Kodim Siak 0322/Siak Serda Ramatsah tiba di rumah warga kurang yang mampu di wilayah binaan sekaligus memberikan bantuan berupa paket sembako.

Paket sembako diberikan kepada Bu Sulasih yang bertempat tinggal di Lokasi dijalan Rt 004/Rw 001 Surya Minang Kampung Kandis Kecamatan Kandis Kabupaten Siak,Riau, Kamis, 1 Desember 2022.

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Serda Ramatsah menyampaikan," Bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, khususnya masyarakat yang kurang mampu yang ada di wilayah binaan Koramil 05 / Pwk Kandis dan kegiatan ini tidak hanya bersilaturahmi saja.

Tetapi dalam kegiatan ini kita juga memberikan bantuan berupa paket sembako kepada pemilik rumah yaitu Bu Sulasih dan setelah itu kita langsung menuju dapur pemilik rumah," jabarnya.
Sementara itu Bu Sulasih warga kurang mampu yang didatangi oleh Babinsa Serda Ramatsah mengungkapkan terima kasih, atas perhatian Babinsa kepada diri dan keluarganya.

“Terima kasih kepada Pak Babinsa, semoga Tuhan memberikan Berkatnya kepada bapak TNI dalam menjalankan tugas sehari-hari,” doanya.







×
Berita Terbaru Update