-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Giat Tatap Muka, Coffe Morning Kapolsek Kandis Dengan Insan Pers Kecamatan Kandis Terkesan Harmonis

Friday 21 October 2022 | Friday, October 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-22T05:43:38Z
Kandis-Redaksiriau.com-
Coffe Morning bersama Kapolsek Kandis bersama Insan Pers Kecamatan Kandis bertempat di Resto Abadi jalan Raya Pekanbaru-Duri km-73 Kelurahan Simpang Belutu Kecamatan Kandis Kabupaten Siak,Riau pada hari Jumat 21 Oktober 2022.

Yang Hadir dalam acara Coffe Morning tersebut Kapolsek Kandis Kompol David Richardo SIK.,Kanit Reskrim Polsek Kandis AKP Rumin, SH MH.,Kanit Binmas Polsek Kandis AKP Junaidi.,Panit Opsnal IK Polsek Kandis Iptu Stedi Akhda.dan Panit 1 Lantas Polsek Kandis Ipda Wandri Dodi.

Selanjutnya bagi Rekan Media yang hadir Ybs.Sihotang dari media Hebat Riau.com.,Irianto Ketaren dari media Metrobrita.com.,P. Hutagaol dari
media Kabar Reskrim,Rekam Jejak, Anugrah pos dan Ghiat News.,Efendy Nainggolan dari LSM FOPBINDO Provinsi Riau.,Irfan Sagala.,dari media MELAYU POS.,Hisarma Fendy Bronson Purba dari media Humas Polri.Com (Kabiro Siak), Media Kabar Reskrim.Net( Kaperwil Riau), Waka DPD SPI Kab.Siak.,Hendi Wijaya dari media www.redaksiriau.com
Adapun yang disampaikan dalam temu rama tersebut Kapolsek Kandis Kompol David Richardo SIK menyampaikan," Bahwa saat ini pihaknya dari Polsek Kandis baru dapat melakukan pertemuan dengan para Wartawan atau awak media yang ada di Kandis yang sebelumnya kami berkunjung ke Desa atau Kampung yang ada di Kandis," sebutnya.

"Temu ramah ini kata Kapolsek lagi ,"bertujuan untuk saling kenal sehingga kita dapat bersinergi untuk Kecamatan Kandis dengan kata tak kenal maka tak sayang.

Bahwa untuk rekan-rekan wartawan atau awak media merupakan mitra dari pihak Kepolisian yang bersama-sama untuk menjaga Kecamatan Kandis sehingga masyarakat dapat beraktifitas dengan aman dan lancar.

Selama ini perekonomian masyarakat menurun karena beberapa tahun belangan ini dilanda wabah pandemi Covid-19 untuk itu mari kita bersama-sama saling memberikan informasi yang membangun untuk masyarakat khususnya di Kecamatan Kandis ini," pintanya.

Untuk diketahui juga kami bahwa kami dari pihak kepolisan khususnya Polsek Kandis tidak anti kritik atau tidak alergi dengan krikitk, tapi kita juga perlu untuk itu karena semua itu untuk kebaikan kita menjadi yang lebih baik kedepannya didalam melayani masyarakat baik dalam penegakan hukum maupun yang lainnya

Tapi kami juga berharap tolong untuk kritik yang membangun dan kita pecahkan bersama dan juga jangan hanya krik-kritik untuk menjatuhkan saja karena itu mudah dan banyak kalau kita cari-cari kesalahan, dimana ada juga perintah dari Pimpinan Polri mengintruksikan salah satunya tidak boleh mencari-cari kesalahan masyarakat.

Bahwa Aman itu mahal harganya dan bukan hanya tertumpu hanya pada kriminalitas saja tetapi untuk semua aspek dan bidang guna kelancaran masyarakat Kandis dalam beraktifitas dengan lancar," harap Kapolsek Kandis.







×
Berita Terbaru Update