-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Karoke Bersama Insan Pers, AKP Hermawan: Tetaplah Objektif dan Yakinlah Rezeki Tak Tertukar

Tuesday 20 September 2022 | Tuesday, September 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-20T08:23:02Z

ROKAN HULU Redaksiriau com. 

Meski dilakukan, secara sederhana, namun suasana keakraban, terjalin dengan baik sesasama Insan Pers maupun Kasat Binmas dan Kasubsi Sihumas Polres Rokan Hulu (Rohul) Aipda Mardiono Pasda SH.

Diprakarsai Wartawan Kabupaten Rohul, Yusrizal Yahya, kegiatan Karaoke antar sesama Wartawan dalam menyongsong HUT Kabupaten Rohul ke 23 Tahun 2023 serta Launching Bopet Indah Pujasera Taman Batang Lubuh Kelurahan Pasir Pangaraian, Selasa (20/9/2022)

Terpantau, secara bergiliran masing-masing, Perwakilan Organisasi Wartawan PWI, AWI, IMO, SPI, GWI, PWRI, Foswar dan lainnya, melantunkan tembang kenangannya.

Dalam kesempatan itu, Ketua GWI Rohul Rian Alfian, menyampaikan kegiatan dengan tujuan untuk mengeratkan hubungan para Wartawan dalam menyongsong HUT Kabupaten Rohul ke 23 Tahun 2022.

"Semoga dengan momentum ini, para Awak Media di Rohul bisa lebih kompak, karena kita semua sama, cuma rezeki yang bebeda-beda," kata dia.

Di tempat yang sama, Dewan Penasehat (Wanhat) PWI Rohul Yusrizal Yahya berterimakasih atas kehadiran teman-teman yang telah sudi untuk hadir. 

"Launching Bopet Intan, milik Kami, bisa dijadikan tempat para Wartawan bertukar informasi  sambil minum Kopi," tuturnya

"Setidaknya Media Center minilah, tempat kita berdiskusi, selamat Hari  Ulang Tahun Rohul ke 23 Tahun 2022, semoga lebih maju kedepannya," ucapnya.

Kemudian, Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH melalui Kasat Binmas AKP Hermawan didampingi Kasubsi Sihumas Aipda Mardiono Pasda SH, mendukung penuh tercipta keharmonisan dan kekompakan di antara sesama Insan Pers.

"Kami dalam konteks Operasi Binakusuma Polres Rokan Hulu, kami berharap terus berupaya untuk menjalin serta mendekatkan dengan  Insan Pers," tuturnya.

AKP Hermawan, berharap kedepannya, tercipta keprofesionalan serta kesejahteraan terwujud di kalangan Insan Pers Kabupaten Rohul.

"Kuncinya, kita proaktif, handal, kreatif pada profesi kita, yakinlah rezeki tidak kemana, rezeki tidak akan tertukar, rezeki Harimau  tidak akan dimakan Buaya, tetaplah  objektif dan sabar," paparnya.

Polri sendiri, tambah AKP Hermawan, akan berkerjasama dengan Insan Pers, khususnya di Kabupaten Rohul.

"Mari kita diskusikan, dengan membuka serta membangun komunikasi,  sehingga harmonisasi bisa terwujud untuk kebaikan kita bersama," pungkasnya.


Penulis : Shinta

×
Berita Terbaru Update