-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Giat, Police Goes To School di SMAN 1 Kandis Berjalan Lancar

Friday 16 September 2022 | Friday, September 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-16T13:02:44Z
Kandis-Redaksiriau.com-
Rombongan Tim Relawan Tzu Chi perwakilan Sinar Mas perkebunan PT.Ivo Mas Tunggal Region Siak yang berdomisili di Kecamatan Kandis bersama rombongan Unit Lantas Polsek Kandis, Tiba disalah satu sekolah yaitu di sekolah SMAN 1 Kandis.
Kehadiran Tim Relawan Tzu Chi perwakilan Sinar Mas perkebunan PT.Ivo Mas Tunggal bersama Unit Lantas Polsek Kandis di sekolah SMAN 1 Kandis bertujuan untuk melaksanakan kegiatan Sosialisasi Tertib Lalu Lintas kepada seluruh siswa-siswi SMAN 1 Kandis yang dilaksanakan di halaman sekolah,pada Jumat,16 September 2022.

Pimpinan perkebunan PT.Ivo Mas Tunggal melalui Manager Sei Rokan Eko Sakti Budi P menjelaskan," Bahwa untuk melaksanakan kegiatan Sosialisasi Tertib Lalu Lintas di sekolah SMAN 1 Kandis, pihaknya berkerjasama dengan Unit Lantas Polsek Kandis, sebagai narasumber untuk pemberian amanat, kepada seluruh siswa-siswi SMAN 1 Kandis terkaid kesadaran berlalu lintas serta pemahaman pelajar mengenai tertib berlalu lintas harus ditingkatkan.
"Kegiatan ini dilaksanakan sebut Manager Sei Rokan Eko Sakti Budi P lagi," Agar siswa-siswi SMA N 1 Kandis memperoleh informasi secara tepat dan akurat dan demi kebaikan serta  keselamatan semua pihak.

"Sebab ketertiban dalam berlalu lintas adalah awal dari keselamatan saat berkendara di jalan dan mari kita tegakkan disiplin dalam berlalu lintas," ujarnya.
Sebagai Narasumber IPDA Wandri Dodi Panit I Lantas Polsek Kandis juga menyebutkan," Dengan adanya Sosialisasi Tertib Lalu Lintas, seluruh peserta Police goes to school dapat memahami bahwa anak dibawah umur sesuai aturan berlalu lintas, tidak dibolehkan mengendarai sepeda motor, disamping itu seluruh siswa-siswi dapat memahami tata cara berkendara yang benar dan pentingnya mengenakan Helm SNI dalam berkendara.

"Diharapkan para siswa-siswi dapat memahami tertib berlalu lintas serta tidak terlibat dengan kenakalan remaja seperti balap liar, penggunaan knalpot brong (tidak standart) dan pelanggaran lalu lintas.

"Agar para siswa-siswi bisa menjadi Pelopor Keselamatan berlalu lintas sehingga terciptanya Sitkamseltibcar Lantas khususnya di Kecamatan Kandis Kabupaten Siak," Doanya.
Sementara itu Kepala Sekolah SMAN 1 Kandis Edi Suherman S.Pd mengucapkan," Terima kasih kepada pihak perkebunan PT.Ivo Mas Tunggal dan Unit Lantas Polsek Kandis yang telah melaksanakan kegiatan Sosialisasi Tertib Lalu Lintas disekolah kita.

"Semoga kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat bagi para siswa-siswi SMAN 1 Kandis, dapat berlalu lintas dengan santun dan berkendara dengan benar untuk keselamatan diri sendiri maupun keselamatan orang lain," harap Kepsek.,(Jay).







×
Berita Terbaru Update