-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Alfian : DPC GWI Rohul Telah Resmi Tercatat di Kesbangpol dan Siap Bersinergi

Friday 16 September 2022 | Friday, September 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-16T12:47:27Z

 

ROKAN HULU,Redaksiriau.com - 

Organisasi Pers Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) Kabupaten Rokan Hulu telah resmi tercatat di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Rohul.

Demikian disampaikan Ketua DPC GWI Rohul, Rian Alfian, SE yang akrab disapa bang Gondrong kepada sejumlah awak media, Jumat, (16/9/22).

Dijelaskan Alfian, legalitas DPC  GWI Rohul sudah terbit, Surat Pencatatan Organisasi Masyarakat (SPO) Nomor : 220/BKBP-BID POLDAGRIOMAS/IX/2022 Badan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Rohul Dengan Nomor Pengesahan: AHU-00523.60.10.2014 Tahun 2014,  ditetapkan 12 September 2022, di tandatangani oleh Plt Kepala Badan Kesbangpol Rohul, Irvandi S Sos, MIP.

"DPC GWI berkantor di Jalan Dipenogoro RT 02 RW 01, Lingkungan Tanjung Belanti, Kelurahan Pasir Pangaraian Kecamatan Rambah Kabupaten Rohul, dan siap bersinergi dengan semua Insan Pers di Negeri Seribu Suluk," ujar Bang Gondrong.

Bang Gondrong juga berpesan kepada seluruh pengurus dan anggota DPC GWI Rohul untuk selalu menjunjung tinggi Kode Etik Jurnalistik dan selalu solid dalam mengembangkan organisasi serta tetap mengawal kebijakan pemerintah dan tetap menjadi sosial control terkait kinerja Yudikatif, Eksekutif dan Legislatif.

Lebih lanjut, Bang Gondrong menuturkan, bahwa GWI akan bergandengan tangan dan sinergi dengan seluruh elemen masyarakat, termasuk para Insan Pers dan Pengurus Organsiasi Wartawan  lainnya.

"Kami juga akan melakukan yang terbaik dalam pelayanan informasi serta kerjasama dengan seluruh stakeholder di iingkungan Pemkab Rohul," pungkasnya.


Penulis : Shinta

×
Berita Terbaru Update