-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PJ Bupati Muaro Jambi Bacyuni Menghadiri Rapat Paripurna DPRD Muaro Jambi Dalam Rangkah Penyampaian Resmi Ranperda Pertanggung Jawaban APBD Anggaran Tahun 2021.

Monday 30 May 2022 | Monday, May 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-30T15:11:36Z

 

Redaksiriau.com(Muaro Jambi)-DPRD Kabupaten Muaro Jambi Mengelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Penyampaian Resmi Ranperda Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Perhitungan Anggaran Tahun 2021 Dan Dilaksanakan Di Ruang Utama.Senin (30/05/22)

Acara Rapat paripurna di pimpin langsung oleh Wakil Ketua II Ahmad Haikal,dan di hadirin oleh Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, anggota DPRD Muaro Jambi,Forkopimda,kepala OPD lingkupan perkantoran,dan tamu undangan lainnya.

Sebelum menggelar Rapat Semua peserta rapat menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dipimpin oleh Staf DPRD yang sudah disiapkan.

Dalam Rapat paripurna itu, PJ Bupati Bachyuni Deliansyah menyampaikan jika dirinya berterimakasih kepada DPRD Muaro Jambi yang telah mengawal proses anggaran selama ini.

“Saya berterima kasih kepada DPRD Muaro Jambi karena hubungan dengan pemerintahan cukup baik sehingga Muaro Jambi kembali berhasil mempertahankan predikat WTP untuk keenam kalinya,” kata Bachyuni.

Lanjut Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menyebutkan bahwah berdasarkan undang-undang nomor 23 tahun2014 sebagai mana telah di ubah dengan undang-undang nomor 09 tahun 2015 tentang perda.

Kepala daerah menyampaikan rancangan perda pertangung jawaban pelaksanaan APBD tahun 2021 kepada DPRD Muaro Jambi. Pada tahun anggaran 2021 laporan Keuangan pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

“Pj Bupati berharap kiranya rancangan perda pertanggung jawaban APBD tahun 2021 yang disampaikan mendapat pembahasan dan penelaahan bersama pada tahapan rapat berikut nya, sehingga pada akhirnya akan mendapatkan persetujuan bersama untuk disahkan menjadi peraturan daerah Kabupaten Muaro Jambi sesuwai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,”pungkas nya


Redaksiriau.com(Ari Cs)

×
Berita Terbaru Update