-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambut Idul Fitri 1443 H,Perkebunan PT.Ivo Mas Tunggal Gelar Bazar Minyak Goreng di 8 Kampung dan 3 Kelurahan

Saturday 23 April 2022 | Saturday, April 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-23T11:07:03Z
Kandis, Redaksiriau.com-
Untuk menyambut hari raya Idul fitri 1443H maka perkebunan kelapa sawit PT. Ivo Mas Tunggal Region Siak mengadakan Bazar minyak goreng sebanyak 30.618 liter untuk diserahkan kepada masyarakat dan karyawan sebanyak 15.309 kepala keluarga.
Bazar minyak goreng berjalan tertib dan lancar yang bertempat di 8 Kampung dan 3 Kelurahan se-Kecamatan Kandis Kabupaten Siak,Riau,Sabtu 23/4/2022.

Pada acara Bazar minyak goreng yang dilaksanakan oleh perkebunan kelapa sawit PT. Ivo Mas Tunggal,untuk  masyarakat 8 Kampung dan 3 Kelurahan  se-Kecamatan Kandis telah diberikan kupon untuk pembelian minyak goreng sawit dalam kemasan yang berisi 2 liter dengan harga 38.000 dan Masyarakat pun terlihat antusias disaat acara Bazar minyak goreng berlangsung sehingga menambah semangat para Panitia Bazar minyak goreng tersebut.
Pada kesempatan tersebut selaku Rc.perkebunan kelapa sawit PT. Ivo Mas Tunggal Region Siak,Waloya mengatakan, "pada hari ini perkebunan kelapa sawit PT. Ivo Mas Tunggal Region Siak melaksanakan  Bazar minyak goreng untuk masyarakat Kandis dan karyawan  disediakan sebanyak 30.618 liter, "terangnya.

Rc.Waloya juga menyampaikan," Kegiatan acara Bazar minyak goreng yang dilakukan oleh perkebunan kelapa sawit PT. Ivo Mas Tunggal Region Siak diharapkan dapat bermanfaat dan membatu masyarakat dan karyawan untuk menghadapi lebaran Idul fitri 1443 H yang sudah diambang pintu.khususnya untuk masyarakat Kecamatan Kandis,"tutupnya.

Salah satu Penghulu Kampung yaitu Iriandi Simatupang selaku Penghulu Kampung Jambai Makmur juga mengatakan," Kegiatan Bazar minyak goreng yang dilakukan oleh Perusahaan PT. Ivo Mas Tunggal Region Siak pada hari ini merupakan kegiatan yang positif dalam membantu masyarakat Kecamatan Kandis terkhusus masyarakat yang akan menghadapi lebaran Idul fitri 1443 H dan ini merupakan wujud nyata sebuah perhatian juga suatu usaha yang baik dalam membantu meringankan beban masyarakat dalam memperoleh minyak goreng jadi kegiatan Bazar minyak goreng ini diharapkan dapat membantu masyarakat Kecamatan Kandis pada lebaran nantinya, "tuturnya.
Pada acara Bazar minyak goreng perkebunan kelapa sawit PT. Ivo Mas Tunggal Region Siak dihadiri oleh Rc,Waloya,Pc, PT. Ivo Mas Tunggal Anas Barus, dan Seluruh Manager Kebun PT. Ivo Mas Tunggal Region Siak serta seluruh SPO.(hen).
×
Berita Terbaru Update