-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pwm Dampingi Mpc-Pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi Bagi Takjil Dan Silaturahmi Buka Bersama Bupati Muaro Jambi.

Saturday 16 April 2022 | Saturday, April 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-16T16:53:24Z

 


Redaksiriau.com(Muaro Jambi)-Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi Yang Komandoi Oleh Bung Aidi Hatta,S.Ag Membagikan Takjil Ramadhan Di Depan Sekretariat Mpc-Pemuda Pancasila Jalan Lintas Timur Km 26 Bukit Baling Sabtu 16/04/2022(sore).

Dalam rangka pembagian takjil kepada masyarakat di bulan suci ramadhan 1443 H ini Ketua Majelis Pimpinan cabang Pemuda Pancasila Bung Aidi Hatta di dampingi berbagai bidang terutama Persatuan Wartawan Muaro Jambi (Pwm),para Sri kan di,sekretaris cabang,Kabid BPPH,Kabid Buruh,Ok dan para pengurus Mpc Mpc-Pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi di depan Sekretariat Mpc-Pemuda Pancasila Desa Bukit Baling RT 01.

Menurut keterangan Ketua Mpc-Pemuda pancasila Bung Aidi Hatta pembagian takjil ini bisa terselenggara berkat kerja sama semua team yang ada di kepengurusan ini dan ingin berbagi sedikit rejeki kepada masyarakat saat bulan suci ramadhan berkah ini.

Setelah pembagian takjil Ketua Mpc-Pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi mengajak seluruh pengurus dan anggota bersilaturahmi dan berbuka bersama dengan Bupati Muaro Jambi Hj,Masnah Busroh di rumah dinas bupati dan turut hadir Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja,Pabung Letkol TNI Syaparudin,camat sekrnan.

Acara silaturahmi akan di isi  berbagai kegiatan.

Pembacaan Umu Qur'an,sambutan ketua Mpc,pengararahan Bupati Muaro Jambi,tausiah ramadhan dan pembacaan do'a oleh buya nahri dan di akhiri dengan berbuka bersama serta rama tama.

Dalam sambutannya bupati  Hj,Musnah Busroh,SE.MT.R.IP mengatakan kebahagian dan bangga bisa menerima  kunjungan silaturahmi dengan organisasi besar Pemuda Pancasila di kabupaten Muaro Jambi ini,dan harapan bupati kedepannya organisasi Pemuda Pancasila ini bisa terus bersinergi dengan pemerintah TNI/Polri.

Karena menurut beliau bupati Muaro Jambi organisasi pemuda pancasila ini adalah organisasi terbesar ke-tiga selain Nahdatul Ulama(NU) dan Muhamadiah,jadi yang menjadi anggota Pemuda Pancasila harus lah bisa memberikan contoh baik kepada masyarakat dan bisa bekerja sama dengan pemerintah di mana pun berada dan jangan menjadi organisasi momok menakuti masyarakat karena kita tau hanya organisasi Pemuda Pancasila lah yang beratribut kan lambang Pancasila "pungkasnya.


Redaksiriau.com(Ariono Cs)








×
Berita Terbaru Update