-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Muaro Jambi Menerima Kunjungan Silaturahmi Pengurus Mpc-Pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi Serta Berbuka Puasa Bersama Di Aula Rumdis.

Saturday 16 April 2022 | Saturday, April 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-16T16:57:04Z

 

Redaksiriau.com(Muaro Jambi)-Ibu Bupati Hj,Masnah Busroh,SE.M.TR.IP Menerima Kunjungan  Pengurus Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi Setelah Membagikan Takjil Ramadhan 1443 H Di Depan Sekretariat Mpc-Pemuda Pancasila Jalan Lintas Timur Km 26 Bukit Baling Sabtu 16/04/2022(sore).

Dalam kesempatan itu Bupati Muaro Jambi sangat berterimakasih kepada pengurus pemuda pancasila kabupaten Muaro Jambi yang sudah menjalin silaturahmi serta mengafresiasikan tentang kegiatan organisasi pemuda pancasila pada sore hari dengan membagikan takjil ramadhan kepada masyarakat di bulan yang suci penuh berkah ini.

Turut hadir dalam Acara silaturahmi itu Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja,Pabung Letkol TNI Syapendi, camat sekernan dan toko masyarakat.

Dalam sambutannya bupati  Hj,Musnah Busroh,SE.MT.R.IP mengatakan kebahagian dan bangga bisa menerima  kunjungan silaturahmi dengan organisasi besar Pemuda Pancasila di kabupaten Muaro Jambi ini,dan harapan bupati kedepannya organisasi Pemuda Pancasila ini bisa terus bersinergi dengan pemerintah TNI/Polri.

Karena menurut beliau bupati Muaro Jambi organisasi pemuda pancasila ini adalah organisasi terbesar ke-tiga selain Nahdatul Ulama(NU) dan Muhamadiah,jadi yang menjadi anggota Pemuda Pancasila harus lah bisa memberikan contoh baik kepada masyarakat dan bisa bekerja sama dengan pemerintah di mana pun berada dan jangan menjadi organisasi momok menakuti masyarakat karena kita tau hanya organisasi Pemuda Pancasila lah yang beratribut kan lambang Pancasila "pungkasnya.

Setelah acara silaturahmi buka puasa bersama bupati selesai di lanjukan dengan ramah-tamah dan sesi Poto bersama.


Redaksiriau.com(Ariono Cs)

×
Berita Terbaru Update