-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Menyambut Lebaran 1443 H, PT.TKWL-2 Kandis Serahkan 47 Paket Sembako Untuk Warga Sakai Kampung Belutu

Monday 25 April 2022 | Monday, April 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-25T14:04:47Z
Kandis-Redaksiriau.com-
Sebanyak 47 warga Suku Sakai Kampung Belutu Kecamatan Kandis Kabupaten Siak menerima bantuan paket sembako dari pabrik kelapa sawit PT.Teguh Karsa Wanalestari-2 Kandis dan pemberian bantuan paket sembako tersebut khusus untuk warga suku sakai Kampung Belutu
Pemberian bantuan 47 paket sembako untuk warga Suku Sakai Kampung Belutu dilaksanakan digedung balai pertemuan Kampung Belutu pada Senin 25/4/2022.

Bantuan paket sembako tersebut dalam satu paket berisikan beras.minyak goreng.teh celup.gula pasir.susu kaleng.roti kaleng.sirup dan mi instan.
Selaku Manager pimpinan pabrik kelapa sawit PT.TKWL-2 Kandis,Ahmad menjelaskan, bahwa pada sore ini dari pihak perusahaan pabrik kelapa sawit PT.TKWL-2 Kandis hadir dan datang di Kantor Kampung Belutu tepatnya di gedung balai pertemuan ini tujuan kita ialah untuk memberikan bantuan sebanyak 47 paket sembako untuk warga sakai yang ada di Kampung Belutu,"paparnya.

"Bantuan 47 paket sembako yang telah diserahkan secara langsung kepada warga Sakai Kampung Belutu sebanyak 47 kepala keluarga itu adalah CSR dari PT.TKWL-2 Kandis," terangnya.

Pada kesempatan itu Humas PT.TKWL-II Januar Nur juga menyebutkan,"Bahwa pemberian bantuan 47 paket sembako kepada masyarakat Sakai Kampung Belutu merupakan perhatian serta kepedulian pabrik kelapa sawit PT.TKWL-II Kandis kepada warga Sakai Kampung Belutu dalam hal menyambut hari raya Idul Fitri 1443 H.
"Semoga bantuan paket sembako yang telah diserahkan kepada warga Sakai Kampung Belutu bisa memberikan manfaat," ujarnya.

Pada waktu yang sama Krani Kampung Belutu Hendra Zulkarnaen juga mengatakan,"Bapak Ibu sekalian yang telah menerima bantuan paket sembako dari pabrik kelapa sawit PT.TKWL-II Kandis menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H.
Mari kita doakan bersama agar PT.TKWL-2 Kandis mendapatkan hasil yang melimpah," ajaknya.

Krani Hendra Zulkarnaen ucapkan lagi," Atas nama Pemerintah Kampung Belutu dan mewakili warga Sakai Kampung Belutu kami ucapkan terima kasih pada bapak pimpinan pabrik kelapa sawit PT.TKWL-2 Kandis atau yang mewakili atas kehadiran dan bantuan 47 paket sembako yang telah diberikan kepada masyarakat kami.

Bantuan bingkisan sembako tersebut memang sangat dibutuhkan serta membantu masyarakat kami terkhusus warga Sakai Kampung Belutu menjelang lebaran

Semoga bingkisan sembako ini bisa meringankan beban serta membantu masyarakat warga Sakai Kampung Belutu," tutupnya.(hen).

×
Berita Terbaru Update