-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis Imbau Warga,Pengunjung Indomaret Untuk Laksanakan Prokes 3M

Friday 8 April 2022 | Friday, April 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-09T06:10:01Z

Kandis-Redaksiriau.com-
Ketua Gugus Tugas Covid-19 Siak Dandim 0322/Siak melalui Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis Serda Korenus JU dan Serda D Gultom kembali melaksanakan kegiatan penegakkan disiplin protokol kesehatan Covid-19 dan PPKM Mickro di wilayah Kecamatan Kandis.

Kegiatan penegakan disiplin prokes 3M hari ini dalam rangka upaya mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 dilaksanakan di Kelurahan Simpang Belutu Kecamatan Kandis Kabupaten Siak,Riau,pada Sabtu (9/4/2022)
Menurut penjelasan Babinsa Serda Korenus JU ia menyebutkan,"Kegiatan pagi ini merupakan kegiatan penegakkan disiplin protokol kesehatan covid-19 yang dilakukan untuk meningkatkan kesadaran dan disiplin diri masyarakat tentang prokes covid-19 sesuai dengan peraturan Pemerintah.

Sedangkan untuk kegiatannya dilaksanakan ditempat-tempat keramaian seperti di lokasi Indomaret Kelurahan Simpang Belutu sesuai target kita pagi ini.

Selanjutnya bagi masyarakat yang kita dapati pada saat kegiatan sedang berlangsung kita berikan imbauan dan juga mengajak masyarakat untuk mematuhi prosedur kesehatan sesuai peraturannya.

Kemudian kita ajak masyarakat untuk melaksanakan prosedur kesehatan 3M dengan cara memakai masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak serta menghindari diri dari kerumunan untuk memutus mata rantai covid-19.,"tutupnya.







×
Berita Terbaru Update