-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Kopda Dedi Irawan Berpatroli Karhutla di Kelurahan Simpang Belutu

Thursday 7 April 2022 | Thursday, April 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-08T06:54:34Z
Kandis-Redaksiriau.com-
Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis Kodim 0322/Siak Kopda Dedi Irawan bersama dua orang melaksanakan kegiatan rutin yaitu berpatroli karhutla di Rt05/Rw06 Kelurahan Simpang Belutu Kecamatan Kandis Kabupaten Siak,Riau.pada Jumat,8/4/2022.

Menurut keterangan dari Babinsa Kopda Dedi Irawan beliau katakan,"Saat ini kita dari Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis bersama dua orang masyarakat berpatroli karhutla tepatnya di  Rt05/Rw06 Kelurahan Simpang Belutu untuk mengecek areal lokasi lahan perkebunan sawit dan lahan gambut yang dianggap rawan akan bahaya kebakaran kemudian disaat patroli yang kita laksanakan tidak ada ditemukan titik api dan asap,"jelasnya.

Selain patroli karhutla kita juga mengingatkan serta menegaskan kepada sejumlah masyarakat petani yang ada di Rt05 Rw 06 Kelurahan Simpang Belutu tersebut.
Kita sampaikan kepada masyarakat petani di Kelurahan Simpang Belutu  adalah pada saat membuka lahan untuk berkebun atau bercocok tanam jangan memakai cara dengan membakar,"sebutnya.

Kegiatan patroli karhutla ini merupakan kegiatan yang akan di lakukan secara rutin dan secara terus menerus disetiap harinya dan akan dilakukan ditempat-tempat yang berbeda

Agar dapat mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan khususnya di wilayah Koramil 05 /Pwk Kandis dan pada saat kegiatan Patroli Karhutla berlangsung berjalan dalam keadaan aman terkendali,"kata Kopda Dedi Irawan








×
Berita Terbaru Update