-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinkamtibmas dan Babinsa Monitoring Ketersedian Minyak goreng didesa Arang Arang .

Monday 25 April 2022 | Monday, April 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-25T11:59:18Z

 

Redaksiriau.com(Muaro Jambi) – Babinkamtibmas polres Muaro Jambi  kembali melaksanakan pengecekan ketersedian sembako dan minyak goreng dan sembako 25/04/2002.

Kapolres Muaro Jambi AKBP .Yuyan Priatmaja .SIK.MH melalui Kasi Humas AKP .Amradi .SE.Babinkamtibmas  Aipda.H.Harahap dan Babinsa. Serka. Damhuri. melaksanakan monitoring hari ke toko-toko di desa ArangArang  kecamatan  kumpe ullu.

Setiap hari rutin dilaksankan pengecekan minyak goreng dan sembako, agar tidak jadi hambatan demi misi kemanusiaan dan tugas Kepolisian Babinkamtibmas  Polres Muaro Jambi   penuh semangat masuk kesetiap toko toko pengecekan ketersedian sembako dan minyak goreng yang berada di Kabupaten Muaro Jambi.

Pengecekan dan pengawasan ketersedian sembako dan minyak goreng yang dilaksankan oleh babinkamtibmas  terus rutin dilaksankan untuk memastikan stok sembako dan minyak goreng tersedia sebagai antisifasi kelangkaan minyak goreng maupun sembako menjelang hari raya idil fitri 1443 H.

“Stok minyak goreng kemasan dan minyak goreng curah dan sembako di toko toko yang berada stok tersedia minyak kemasan cukup banyak, dengan harga bervariasi untuk minyak goreng curah ada di beberapa toko masih cukup langka dengan harga setabil.


Redaksiriau :Ariono Cs

×
Berita Terbaru Update