-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dua Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis Melaksanakan Patroli dan Penguatan Binter SKK Migas.

Tuesday 15 March 2022 | Tuesday, March 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-16T06:55:18Z
Kandis-Redaksiriau.com-
Sebagai langkah dalam upaya memberi rasa aman kepada Objek Vital Nasional PT.Pertamina Hulu Rokan (PHR) Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis Kodim 0322/Siak Sertu Apriyanto dan Serda Edi S kembali melaksanakan kegiatan Patroli pada hari Rabu,16/3/2022.
 
Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis,Sertu Apriyanto bersama Serda Edi S melakukan patroli di mindal simpang empat Libo Baru Kelurahan Simpang Belutu dan patroli disimpang mindal Belutu Kelurahan Simpang Belutu Kecamatan Kandis Kabupaten Siak,Riau.

Setelah Patroli dilakukan kegiatan dilanjutkan dengan Bin Komsos tentang SKK Migas yang bertempat di jalan Tanah Line pipa Kelurahan Simpang Belutu.

Sertu Apriyanto bersama Serda Edi S menyebutkan,Kegiatan Patroli ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menjaga Objek Vital Negara (OVN) di wilayah Teritorial Kodim 0322/Siak," terangnya
 
Sertu Apriyanto dan Serda Edi S juga menyebutkan,"Kegiatan ini untuk mengamankan OVN dan merupakan tugas serta tanggung jawab TNI dan juga merupakan salah satu wujud Bhakti TNI kepada Bangsa dan Negara.
 
Jadi harapan kita dengan adanya Patroli kiranya OVN yang ada di wilayah  Koramil 05/Pwk Kandis Kodim 0322/Siak akan tetap terjaga dan selama Patroli berlangsung,keadaan OVN tidak ada ditemukan sesuatu hal yang menonjol semuanya berjalan aman dan kondusif,"tutupnya.(hen)








×
Berita Terbaru Update